Diah Permatasari Berharap Film Titisan Setan Bisa Ungguli Pengabdi Setan

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Februari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diah Permatasari kembali bermain di film horor berjudul Titisan Setan, yang akan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang. Aktris 47 tahun itu menjanjikan cerita yang berbeda di film teranyarnya. 

Meski saat ini film horor tengah menjamur, aktris yang dikenal lewat film Si Manis Jembatan Ancol itu mengatakan filmnya akan memberikan rasa horor yang berbeda.

"Ceritanya beda, memang sih sekarang lagi ngetren, tapi bukan berarti kita ikutan yang sudah ada. Ini ceritanya beda," kata Diah Permatasari saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Dengan cerita film yang berbeda, Diah Permatasari berharap filmnya bisa sukses. Sesukses film-film horor pendahulu Titisan Setan, seperti Pengabdi Setan yang mengumpulkan 4.2 juta penonton atau Danur yang berhasil mendapat 2.7 juta. 

"Mudah-mudahan ya, kita positive thinking ya, mudah-mudahan lebih dari itu, pokoknya sebanyak mungkin penonton," ungkap Diah Permatasari

Titisan Setan bercerita tentang kejadian yang terjadi di satu hari sekaligus. Berawal dari Bara (Baim Wong) yang memiliki kecenderungan psikopat berencana jahat pada kekasihnya sendiri, Mellisa (Wendy Wilson). 

Bara mengajak Mellisa pergi ke sebuah vila. Mellisa yang telah izin ke ibunya (Diah Permatasari) di vila tersebut justru celaka bukan karena Bara, tapi sebuah kejadian mistis.

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait