Armand Maulana Ikut Menangis untuk Kevin Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 14 Februari 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tersingkirnya Kevin dari Indonesian Idol 2018 mengejutkan banyak pihak. Isak tangis pun mewarnai langkah Kevin yang harus terhenti dari ajang ini. 

Semisal Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari yang menangis karena tak  percaya dengan hasil tersebut. Sebab selama ini Kevin kerap tampil bagus.

Nyatanya bukan hanya Maia dan Bunga, Armand Maulana pun ikut bersedih Kevin tereliminasi begitu cepat dari Indonesian Idol 2018. Tanpa disadari, dia mengaku sempat menitikkan air mata.

"Tadi soalnya kamera nyorot ke Maia terus. Karena tadi tuh secara enggak sadar, gue juga ikut nangis. Tiba-tiba, kok keluar air mata," aku Armand Maulana, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

Sependapat dengan juri lainnya, Armand menilai langkah Kevin terlalu dini terhenti dari Indonesian Idol 2018. Sebab selama ini Kevin selalu memperlihatkan progres yang bagus setiap pekannya. 

Armand yakin Kevin akan menemukan jalan untuk karier menyanyinya, setelah keluar dari Indonesian Idol 2018. "Gue yakin akan ada produser yang bikinin lo album," ucap Armand Maulana. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait