Indonesian Idol 2018: Kevin Pulang, Armand Maulana Sebut 2 Kontestan Ini Stuck

Altov Johar | 14 Februari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana terkejut Kevin tersingkir di babak Top 10 Indonesian Idol 2018. Padahal Kevin tampil memukau dengan kualitas yang dimilikinya. Justru dia melihat ada kontestan lain yang terkesan stuck dengan mengulangi kesalahan sama.

Hingga babak Top 10 hari kedua ini, Armand Maulana masih tetap pada pendapatnya, tentang penampilan kontestan yang dinilai kurang maksimal. Hanya saja, para juri diminta pendapatnya soal aksi duet para kontestan yang dianggap terbaik.

"Bukannya enggak bagus, cuma gue masih sependapat dengan penilaian kemarin yang kurang maksimal. Tapi sekarang kan dibalik, ditanya yang terbaik," kata Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

"Ada kontesan yang stuck. Gue fair saja nih, dari kemarin gue bilang Glen sama Chandra kurang maksimal. Buat gue yang stuck Chandra sama Glen" ungkap Armand.

Armand Maulana percaya, di luar sana Kevin menemukan jalannya meniti karier. Bahkan dia yakin Kevin akan bertemu produser yang siap menelurkan album untuknya, setelah tersingkir dari Indonesian Idol 2018.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait