Top 9 Indonesian Idol 2018, Maria Dapat Standing Ovation dari Semua Juri

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 00:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria kembali menunjukkan kualitas dan teknik menyanyi yang mumpuni di babak Top 9 Indonesian Idol 2018. Menyanyikan lagu Kecewa yang dipopuleran Bunga Citra Lestari, Maria mendapat standing ovation dari kelima juri.

"Penyanyi berteknik tinggi cuma masih terasa komersilnya itu ada di kamu. Kamu bangun emosinya pelan-pelan. Ini jadi terlihat lebih grande banget. Itu bagus banget. Salah satu penampil terbaik," kata Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2) malam.

Sebagai pemilik lagu, Bunga Citra Lestari pun angkat topi untuk keberhasilan Maria mengeksekusi lagunya. Meski awalnya, ia mengaku khawatir mengingat teknik vokal Maria yang luar biasa. 

"Terimakasih sudah bawakan lagu aku dengan begitu indah. Aku awalnya deg-degaan kamu bawakan lagu aku, karena kamu kan jago banget teknik," ujar Bunga.

Nyatanya, lanjut Bunga Citra Lestari, Maria sukses memberikan rasa pada lagunya dengan teknik suara yang mumpuni. "Kamu berhasil memberikan rasa dengan teknik yang luar biasa," puji Bunga.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait