Top 9 Indonesian Idol 2018, Chandra Jadi Kontestan Keempat yang Harus Pulang

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 01:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesembilan kontestan Indonesian Idol 2018 telah berusaha memberikan penampilan terbaiknya di babak Top 9. Namun di malam ini, satu kontestan harus membuang mimpinya menjadi the next Indonesian Idol 2018.

Nuansa tegang seketika menyelimuti kesembilan kontestan, yang berdiri berjajar di atas panggung menanti hasil akhir babak Top 9. Tentunya semua kontestan ingin terus berada di ajang ini.

"Saya memegang hasil final voiting dari anda. Satu finalis dipastikan pulang. Di sebelah saya ada 3 kursi untuk finalis yang votingnya terendah. Indonesia, inilah saatnya final result," ujar Daniel Mananta di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/2) dini hari.

Daniel menyebutkan nama-namakontestan untuk maju ke depan. Dari ketiga nama yang disebutkan, salah satunya berada di zona tidak aman perolehan vote. Kontestan yang tidak aman di babak Top 9 ini adalah Ayu, Abdul dan Chandra.

Dari ketiga kontesan di atas yang berada di posisi tidak aman, satu di antaranya dipastikan harus pulang. Sebelum itu, Daniel mengumumkan satu dari mereka yang akan bergabung dengan kontestan yang aman. "Indonesia memilih, Ayu kamu aman," kata Dhaniel.

Tersisa Abdul dan Chandra yang harap-harap cemas menanti keputusan final babak Top 9. "Indonesia memilih, selamat untuk Abdul, kamu aman. Berarti Chandra kamu tidak lolos untuk babak berikutnya," pungkas Daniel.

Dengan begitu Abdul bergabung dengan Ayu, Joan, Ghea, Marion, Jodie, Maria dan Glen. Mereka akan tampil kembali pekan depan, di babak Top 8 Indonesian Idol 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait