MVP Pictures Siapkan 8 Film di 2018, Salah Satunya Tersanjung

Altov Johar | 24 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan film garapan Rumah Produksi MVP milik Raam Punjabi siap meramaikan industri film Indonesia di 2018 ini. Film-film itu direncanakan tayang di tahun ini demi menghibur masyarakat.

"Kami menyiapkan delapan film untuk menghibur masyarakat Indonesia. Tahun ini rencananya akan tayang semuanya," kata Raam Punjabi di Gedung MVP Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Film-film yang masuk proses produksi mencangkup berbagai genre. Bukan saja drama, horror, adaptasi vovel dan reboot film legendaris dengan pendekatan dan eksekusi baru turut menjadi jajaran yang dihadirkan MVP Pictures.

"Pastinya kami akan terus memberikan karya kami kepada masyarakat Indonesia," pungkas Ram Punjabi.

Dari ke depalan film yang akan tayang, tiga judul di antaranya sudah memasuki tahap produksi dan hampir rampung, yaitu film El, Kuntilanak dan Gentayangan. 

Sementara film lain yang disiapkan MVP Pictures adalah Kaki Lagit karya Sridhar Jetty, Almost is Never Enough, adaptasi novel Sefrayana Khairil dan Tersanjung yang digarap Hanung Bramantyo, serta Catatan si Boy 6 karya Rizal Mantovani.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait