Al Ghazali Sudah Menantikan Marion Jola Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola harus mengubur impiannya menjadi the next Indonesian Idol 2018. Pasalnya, Marion menjadi kontestan yang tersingkir di babak spektakuler Top 6, menusul rekan-rekannya yang lebih dulu angkat koper.

Ternyata tersingkirnya Marion Jola dari ajang Indonesian Idol 2018 sudah dinanti-nanti oleh Al Ghazali, putra sulung Maia Estianty. Sebab, Al ingin berkolaborasi dengan Marion.

"Anakku aja, Al, sempat tanya, kapan Marion keluar. Soalnya dia sudah siapkan lagu. Al sudah punya lagunya," ungkap Maia Estianty, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3) dini hari.

Maia Estianty menilai, Marion Jola memiliki aura bintang yang kuat. Bahkan dari segi penampilan pun, Marion termasuk kontestan yang memiliki nilai komersil. "Lagunya EDM. Al punya banyak stock lagun" kata Maia.

Setelah Marion Jola tersingkir di babak spektakuler Top 6 Indonesian Idol, tersisa Ayu, Joan, Abdul, Maria, dan Ghea. Mereka akan kembali tampil di babak Top 5 Indonesian Idol 2018, pekan depan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait