Dimas Anggara Mengaku Tidak Bisa Bekerja Sama Dengan Orang Yang Canggung

Wayan Diananto | 20 Maret 2018 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara (29) tengah mempromosikan film terbaru, The Perfect Husband. Dalam film itu, ia beradu peran dengan Amanda Rawles. Diakui Dimas Anggara, berkolaborasi dengan Amanda Rawles sangat menantang dan tidak mudah awalnya. Mengingat, ia selama ini lebih sering berduet dan mencetak box office bersama Michelle Ziudith.

Saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini, Dimas Anggara bercerita, "Waktu dikabari soal proyek The Perfect Husband, saya langsung oke. Genrenya komedi, saya pikir cocok dengan keinginan saya. Enggak susah bekerja sama dengan Amanda Rawles. Kali pertama bertemu, dia tampak tertutup sementara saya enggak bisa bekerja sama dengan orang yang canggung. Saya mencoba mengajaknya mengobrol."

Di luar dugaan, Amanda Rawles menerima pendapat Dimas Anggara dan memberi input untuk akting Dimas. "Awalnya, Amanda tampak kaku. Setelah mengobrol, dia tidak sekaku yang saya bayangkan. Malah enak diajak mengobrol," beri tahu Dimas Anggara.

Skenario The Perfect House dikerjakan oleh tim. Salah satu yang memperkuat tim itu, Tisa TS yang selama ini dikenal menghasilkan cerita laris seperti Magic Hour, London Love Story, dan I Love You From 38.000 Feet. "Tisa bisa masuk ke kehidupan anak muda zaman sekarang. Itu kelebihan dia sejak dulu. Kalau mau memproduksi skenario yang komersil, harus bisa mendekati kehidupan anak muda sampai ke pemilihan nama karakter pun dipikirkan," pungkas Dimas Anggara.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait