Dukungan Armand Maulana untuk Ghea Indrawari Setelah Tersingkir

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan Ghea Indrawari di Indonesian Idol 2018 berhenti di babak spektakuler Top 5. Ghea harus angkat koper menyusul rekannya yang sudah lebih dulu tersingkir.

Meski tersingkir, Ghea Indrawari tetap mendapat dukungan dari penggemarnya. Tak hanya fans, Ghea juga mendapat dukungan dari salah satu juri Indonesian Idol, Armand Maulana.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Armand membagikan fotonya bersama Ghea. Di keterangannya vokalis band Gigi ini memberikan kalimat motivasi dan pujian untuk Ghea Indrawari.

"Kegagalan takkan mempengaruhi tekad besar seseorang untuk mencapai sukses. Dan @gheaindrawari adalah salah satu orang dengan tekad besar untuk mencapai sukses. Stay strong, Ghea. Indonesia, tunggu Ghea di sana ya. #tunggudisana," tulis Armand Maulana, Selasa (20/3).

Unggahan ini sempat dibalas oleh Ghea. Ia mengatakan bahwa Armand merupakan juri favoritnya. Tak lupa, Ghea Indrawari juga menuliskan ucapan terima kasih untuk Armand Maulana.

"Kang armand alus pisaaan. Idola semua idola wkwkwk. Terima kasih untuk semua nasehat dan masukannya. Juri favorit ghea yang baik terus," balas Ghea Indrawari.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait