Ungkapan Terima Kasih Ghea untuk Pendukungnya di Indonesian Idol 2018

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan Ghea Indrawari di Indonesian Idol 2018 terhenti di babak spektakuler Top 5. Ghea harus angkat koper menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu tersingkir.

Meski tersingkir, Ghea Indrawari tetap mendapat dukungan dari penggemarnya. Tak hanya fans, Ghea juga mendapat suntikan semangat dari salah satu juri Indonesian Idol, yakni Armand Maulana.

Terkait hal ini, Ghea pun menuliskan ungkapan terima kasihnya melalui Instastory akun Instagramnya pada Selasa (20/3). Dengan latar belakang hitam, Ghea mengatakan hanya Tuhan yang membalas segala kebaikan orang yang telah memberinya dukungan.

"Ghea cuma bisa bilang makasih buat semua yang udah support ghea. Tuhan yang bales segala kebaikan kalian," tulis Ghea Indrawari.

Tak hanya itu, Ghea mengaku tugasnya di Indonesian Idol sudah selesai. Meski demikian, ia tetap meminta dukungan untuk teman-temannya yang lain.

"Tugas ghea selesai di Idol, plis dukung temen-temen ghea yang masih berjuang. Me love you," tandas Ghea dengan menyematkan emoticon berbentuk hati di unggahannya.

Saat ini, tersisa 4 kontestan Indonesian Idol 2018 yang harus bersaing untuk memperoleh gelar juara. Mereka adalah Maria, Abdul, Joan, dan Ayu.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait