Terinspirasi Suzanna, Deeraj Kalwani Garap Film Horor Kembang Kantil

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi film bergenre horor yang akan menghiasi layar bioskop di Indonesia. Kembang Kantil, film kolaborasi rumah produksi kerjasama MD Pictures dengan Dee Company.

Judul film ini memang terkesan unik. Diakui Dheeraj Kalwani selaku sutradara, judul ini dipilih karena terinspirasi dari mendiang Suzanna, yang terkenal sering membintangi film horor.

"Kenapa Kembang kantil? Kita memang terinspirasi dari mendiang Suzanna," ujar Dheeraj Kalwani di XXI Metropole, Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Film Kembang Kantil menjadi projek kerjasama yang kesekian kalinya untuk MD Pictures dan Dee Company. Film ini dibintangi Irish Bella, Nafa Urbach, Sarwendah, Kevin Kambey, dan masih banyak lagi lainnya.

Kembang Kantil sekaligus menjadi debut genre horor pertama bagi Irish Bella. Namun, kekasih Giorgino Abraham itu merasa tertantang, karena biasanya membintangi drama romantis.

"ini pengalaman saya, main film horor, rasanya beda sekali. Biasanya aku main drama dan lebih bayak menangis dan cinta. Di sini banyak adegan yang membuat saya tertantang dari biasanya," ungkap Irish Bella.

Saat ini, film Kembang Kantil resmi merilis official poster dan trailer. Rencananya, film ini akan mulai tayang di biokop pada 19 April 2018 mendatang. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait