Black Champagne Siap Rilis Single Kedua, Soal Move On

Abdul Rahman Syaukani | 21 Maret 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Black Champagne dengan personel Mitha The Virgin dan Citra, resmi mengeluarkan single perdananya berjudul Jangan Gitu Donk, beberapa bulan lalu.

Tak mau berhenti di situ, Black Champagne kini mempersiapkan single kedua berjudul Move On Dong. Berbeda dari single sebelumnya, single terbaru Black Champagne memasukkan unsur gitar pada aransemen musik. Juga ada pembagian suara di lagu Move On Dong yang membuat Mitha The Virgin dan Citra terlihat lebih bersinergi.

"Di lagu ini ada penambahan gitar, terus pembagian vokal kami fifty fifty sekarang. Lebih mengarah ke pendewasaan sih," kata Mitha The Virgin saat ditemui di bilangan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Diungkapkannya lebih lanjut, lirik lagu Move On Dong dibuat bersama antara Mitha dan Citra. Namun, keduanya dibantu salah seorang mentor yang pada akhirnya sukses melahirkan lagu tersebut.

Mitha dalam kesempatan itu juga menceritakan isi dari lagu kedua Black Champagne. Menurutnya, lagu Move On berkisah tentang pasangan yang tak bisa bersatu setelah sempat terjadi masalah serius diantara mereka.

"Ceritanya tentang seorang cewek yang merasa disakiti oleh cowoknya. Dan cowoknya pengin balikan lagi sama ceweknya ngejar-ngejar. Tapi si cewek bilang, gue sudah move on," ungkap Mitha.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait