Rionaldo Stokhorst dan Marshanda Menikah, Netizen Protes

Ulfa Gusti Utami | 21 Maret 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rionaldo Stokhorst mengunggah cuplikan adegan sinetron Orang Ketiga di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Rionaldo Stokhorst yang berperan sebagai Aris diceritakan menikah dengan Yuni yang diperankan Marshanda. 

Dalam video singkat yang diunggah, Rabu (21/3) terlihat jika Aris dan Yuni yang selama ini diceritakan berselingkuh akhirnya menikah.

Aris dan Yuni nampak sedang melangsungkan ijab kabul. Sementara di belakang keduanya Istri Aris, Afifah yang diperankan Naysila Mirdad terlihat hadir. 

Mengiringi unggahan itu, Rionaldo Stokhorst juga menuliskan keterangan yang tak kalah seru, ia menyematkan gambar beberapa alat perkakas dan meminta pendapat pada netizen apa yang akan mereka bawa jika menghadiri akad nikah Aris dan Yuni. 

"Dari gambar di atas yg mana yg kalian mau bawa buat ke acara akad? atau cukup sediakan ini (emoji palu) buat nemenin nonton?," tulis Rionaldo Stokhorst.

Menanggapi video yang diunggah Rionaldo Stokhrost, netizen pun ramai memberikan komentar. Sebagian besar netizen protes bahkan mengungkap kekesalan saat mengetahui jika Aris dan Yuni dalam sinetron Orang akhirnya menikah.

"kalo beneran. Gk mau langsung matiin.. Dikulitiiiin duluuu mas aris sama yuni trus disayat2 baru digorengg..," ungkap netizen. 

"Aduhhhh siap" emosi ini mh gak terima kalo pelakor menang," netizen lain menimpali.

"Mau sediain asbak buat lempar pas adegan nikannya papa aris sama yunikkkk...(emoji kesal). Kebangetan banegt sih Aris masa nikahin Yuni si pelakor," ujar netizen lain yang ikut kesal. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait