Dita Tak Masalah Masih Disapa dengan Nama Meichan, Asalkan....

Altov Johar | 11 April 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meichan mengenalkan identitas barunya, seiring kembali eksis di industri musik. Kini Meichan menggunakan Dita sebagai identitas baru, yang merupakan nama aslinya.

Di masa transisi ini, Dita tak masalah masih banyak yang menyebutnya dengan nama Meichan. Namun khusus untuk pihak yang mengundangnya, harus menyantumkan nama Dita. "Jadi nama Meichan harus ditulis Dita aka Meichan," ujar Dita di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Lebih lanjut Dita mengungkap alasannya memakai nama asli sebabagi identitasnya di industri musik. Apalagi usianya kini terus bertambah dewasa, dan membuatnya ingin kembali menggunakan nama pemberian orang tua.

"Aku pikir waktu muda kan Indonesia suka pamer nickname gitu, SMP nickname apa, SMA nickname apa. Lama-lama dipikir. ketika kami sudah tua, apa sih yang mau dicari. Sudahlah balik ke nama pemberian orang tua aja," jelasnya.

Menurut Dita, identitas baru tak akan berpengaruh pada karier musiknya. Asalkan lagunya meledak di pasaran, ia yakin identitasnya diterima baik oleh masyarakat.

"Jadi kekuatannya adalah di laguku. Kalau laguku viral nantinya mau namaku ganti Dita, orang akan tahu aku Dita," pungkas Dita.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait