Lepas Nama Meichan, Dita Anggraeni Optimistis Kariernya Tak Tenggelam

Yohanes Adi Pamungkas | 12 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Meichan berganti nama menjadi Dita Anggraeni. Perubahan nama itu, kata Dita Anggraeni, sudah dipikirkan matang-matang. 

“Saya sudah berpikir matang-matang, kayaknya banyak orang Indonesia yang suka memakai nama beken waktu masih muda dan saat berusia dewasa ingin menghilangkan nama itu dan kembali dengan nama lahirnya,” ujar Dita Anggraeni saat berbincang dengan tabloidbintang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menggunakan nama barunya, Dita Anggraeni baru saja melepas single berjudul "Setia". Dia optimistis lagu itu bakal sukses. Dita Anggraeni juga yakin pergantian nama panggung tidak akan berpengaruh negatif terhadap kelangsungan kariernya.

“Buat saya sebuah lagu akan menjadi terkenal tidak berdasarkan dari nama si penyanyi, mau si penyanyi punya nama Dita, Mawar, atau Meichan sekalipun,” kata Dita Anggraeni.

Kata Dita Anggraini, ada citra baru yang diusungnya setelah melepas mana Meichan. “Sekarang saya merasa menjadi diri sendiri, saya lebih dewasa dibandingkan waktu masih memakai nama Meichan dulu. Pakaian yang saya kenakan juga lebih simpel tapi tetap menarik dilihat,” ungkap Dita Anggraeni yang kini tengah mendalami teknik koreografi. 

Maia Estianty, mantan teman duet Dita Anggraeni di Duo Maia, turut bahagia mendengar kabar dirinya meluncurkan sebuah lagu dengan nama yang baru. “Saya dan bunda Maia sering ketemu dan membahas banyak hal. Sekarang dia ada keperluan di Jepang dan saya sudah meminta dibawakan oleh-oleh, pokoknya komunikasi kami baik sekali sudah seperti kakak dan adik,” cerita Dita Anggraeni.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait