Sukses di Film Layar Lebar, Bayu Skak Berjanji Tidak Akan Meninggalkan Youtube

Wayan Diananto | 15 April 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bayu Eko Moektito (24) alias Bayu Skak tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat dua orang penting negeri ini ikut dalam eforia film Yowis Ben.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, menonton Yowis Ben. Presiden Joko Widodo. RI-1 jufa mendeskripsikan Yowis Ben dalam dua kata, “Banyak ngakak-nya.”

“Saya ingat, pada hari keempat penayangan, film ini menambah jumlah layar di beberapa kota termasuk Jakarta. Saat itu saya gugup. Siapa sangka Pak Menteri dan Presiden ikut menonton. Artinya, film saya dianggap penting oleh mereka,” ungkap Bayu.

Sampai artikel ini disusun, Yowis Ben merangkul 950 ribu penonton. Bayu bersyukur, mengingat targetnya hanya 500 ribu penonton. Kisah sukses Yowis Ben melewati jalan berliku. Awalnya, banyak produser menolak proyek ini karena dialognya menggunakan bahasa Jawa.

Meski kini sukses sebagai pemain film, penulis skenario, dan sutradara, Bayu Skak berjanji tidak akan meninggalkan situs berbagi video YouTube yang membesarkan namanya. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait