Danur 2: Maddah Tembus 2,5 Juta Penonton, Segera Susul Pencapaian Film Pertama

Andira Putri | 20 April 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Danur 2: Maddah terbukti masih berjaya di tangga box office. Sejak diputar pada Kamis (28/3), Danur 2: Maddah sudah meraih lebih dari 2,5 juta penonton.

Pencapaian lebih dari 2,5 juta penonton Danur 2: Maddah terungkap berkat unggahan akun Instagram @mdpictures_official pada Jumat siang (20/4). Jumlah penonton ini diperoleh dalam waktu 23 hari penayangan.

"2,508,649 orang sudah mencium bau DANUR. Terima kasih untuk apresiasi kalian. Bagi yang belum nonton, #DANUR2MasihSayang di sederet bioskop Indonesia!" demikian pengumuman pihak MD Pictures.

Dengan angka penonton lebih dari 2,5 juta, Danur 2: Maddah memiliki peluang untuk menyamai pencapaian prekuelnya. Danur: I Can See Ghosts mampu mengumpulkan total 2.736.157 penonton saat rilis tahun 2017. Kisaran 200.000 penonton lagi seharusnya bisa dicapai oleh Danur 2: Maddah

Seiring dengan pengumuman jumlah penonton, pihak MD Pictures juga mengunggah klip menyeramkan di akun Instagram mereka. Sosok salah satu hantu dalam Danur 2: Maddah muncul di bawah tulisan jumlah penonton. Keseraman bertambah ketika ukuran hantu tersebut membesar dalam klip.

Danur 2: Maddah melanjutkan kisah Risa (Prilly Latuconsina), perempuan dengan kemampuan melihat makhluk halus. Risa kini berusaha menyelesaikan misteri yang menimpa Om Ahmad (Bucek Depp), istrinya Tina (Sophia Latjuba), dan putranya Angki (Shawn Adrian).

Risa memergoki bagaimana Om Ahmad sering pergi dengan perempuan lain meski sudah berkeluarga. Risa pun penasaran terhadap siapa perempuan misterius yang menghabiskan waktu bersama Om Ahmad. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait