Abdul Indonesian Idol Akan Gunakan Hadiah Mobil dan Uang 100 Juta untuk Hal Ini

Altov Johar | 24 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul mengakui keunggulan Maria, dan harus puas berada di posisi runner up Indonesian Idol 2018. Atas keberhasilannya, Abdul pun berhak atas sejumlah hadiah yang didapatnya dari ajang ini.

Abdul mendapatkan sebuah mobil, piala, dan uang tunai sebesar Rp100 juta. Lantas akan diapakan hadiah yang didapat Abdul, atas kerja kerasnya selama di Indonesian Idol 2018?

"Mobil dipakai untuk keperluan sehari-hari kalau memang diperlukan. Untuk uangnya yang jelas itu digunakan untuk awal mulai berkarier sih. Mungkin membeli alat yang kurang, entah saya belum tahu," ujar Abdul di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4) dini hari.

Bagi Abdul, menjadi runner up sudah merupakan kebanggaan tersendiri. Pasalnya, dia tidak pernah mematok target saat mengikui kompetisi ini.

"Jadi menurut saya ini adalah suatu pencapaian yang membanggakan. Ini adalah langkah awal kita untuk berkarier. Jadi buat aku, mau juara berapapun enggak masalah. Belum tentu juga kalau memang kita bisa dijanjikan maksimal berkarya," ungkap Abdul.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait