Maria Ungkap Perasaannya Jadi Juara Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 24 April 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Simorangkir terpilih sebagai juara Indonesian Idol 2018. Keberhasilannya sebagai the next idol musim ini, sekaligus memecahkan rekor sebagai finalis termuda selama kompetisi ini digelar, yang berhasil meraih gelar jawara.

Keberadaan Maria di Indonesian Idol 2018 awalnya tidak diunggulkan. Itu sebabnya Maia Estianty sempat menyebutnya sebagai kuda hitam di ajang ini. Lantas bagaimana perasaaan Maria yang justru keluar sebagai juara.

"Rasanya bahagia banget, senang banget. Syukur sekali sama Tuhan, karena tanpa Tuhan aku juga tidak bisa tetap semangat di Indonesian idol ini," ucap Maria di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4) dini hari.

Dilanjutkan Maria, keberhasilan ini juga tak luput dari andil orang yang mendukungnya. Maka itu, Maria mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung, serta juri yang selalu memberi nasihat selama mengikuti Indonesian Idol.

"Bahagia sekali bisa jadi bagian di Indonesian idol ini. Pastinya untuk judges juga Maria terimakasih, karena tanpa komenntar kalian semua, tanpa nasehat kalian, aku tidak akan bisa sebagus itu," kata Maria.

Menjadi juara Indonesian Idol 2018, Maria pun mendapat sejumlah hadiah. Penyanyi 16 tahun ini berhak atas hadiah mobil, piala dan uang tunai sebesar Rp 150 juta. Maria juga dikontrak rekaman ekslusif dengan Warner Music Indonesia.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait