Rilis The Secret Suster Ngesot Urban Legend, Raffi Ahmad Tak Mau Pasang Target

Altov Johar | 25 April 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bersyukur, film The Secret Suster Ngesot Urban Legend kini bisa dinikmati para pecinta film horor di Indonesia. Apalagi acara gala premier film produksinya dihadiri banyak orang.

Sebagai produser, Raffi Ahmad menawarkan film horor yang baper karena suana mencekam yang dihadirkan. Dia juga senang banyak komentar positif yang mengiringi kehadiran filmnya.

"Alhamdulillah sih rame banget, mudah-mudahan sih, mereka juga pada komen positif. Kita memang menyajikan horor yang baper, selain mencekam baper juga," ujar Raffi Ahmad di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) malam.

Disinggung soal target jumlah penonton yang diharapkan, Raffi tak bisa memprediksi. Dia hanya berusaha agar film The Secret Suster Ngesot Urban Legend mendapat hasil terbaik.

"Kita enggak bisa prediksi, tapi kita mengupayakan yang terbaik. Kembali lagi ke rejeki, yang penting sudah berusaha. Mudah-mudahan pas tayang tanggal 26 April bisa dapat hasil penonton yang baik," ucap Raffi.

Selain produser, Raffi Ahmad juga bertindak sebagai pemain di film The Secret Suster Ngesot Urban Legend. Film ini turut dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, Roy Marten, Tyas Mirasih dan masih banyak lagi lainnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait