Bukan Danur dan Maddah, Ternyata Ini Buku Yang Paling Disukai Risa Saraswati

Wayan Diananto | 2 Mei 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Risa Saraswati (33) sedang bungah. Setelah Danur: I Can See Ghosts dan Danur 2: Maddah, kini giliran novel Ananta difilmkan. Risa Saraswati mengatakan Ananta novel romantis pertamanya dan hingga saat ini ia belum menulis novel romantis lagi.

 

"Ini kejutan. Selama ini, masyarakat mengasosiasikan saya dengan genre horor namun rumah produksi MD Pictures berinisiatif mengangkat novel yang saya tulis pada tahun 2014 ini ke layar lebar. Sudah 16 buku saya tulis, Ananta yang paling saya sukai," ungkap Risa Saraswati kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pada Senin (30/4) malam.

Bagi Risa Saraswati, menulis cerita romantis tak kalah menantang jika dibandingkan dengan menulis kisah horor. Menulis kisah romantis mengondisikannya meluapkan emosi yang meledak-ledak. Ketika novel itu ditulis ulang menjadi naskah film, Risa Saraswati sempat membaca draft terakhirnya.

"Ketika membaca ulang novel dan naskahnya saya menangis. Saya sampai lupa bahwa ini tulisan saya sendiri," beber Risa Saraswati seraya menambahkan, "Sejujurnya, saat menghadiri gala premiere saya deg-degan. Ananta bagi saya sebuah pembuktian. Setelah sukses dengan dua horor apakah Ananta bisa memberikan hal baru? Apa bisa sesukses Danur beserta sekuelnya?"

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait