Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 23 Mei 2018.

Andira Putri | 23 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 23 Mei 2018

Dara dan Leon mencari bahan yang cocok sebagai pengganti susu. Namun, mereka lama-kelamaan geregetan. Mereka pun saling menyalahkan hingga Dara cemberut.

Vino tengah menghafal sambil diboncengi Raka. Tiba-tiba, ada motor lewat sehingga Raka harus mengerem motornya. Vino pun kaget melihat aksi Raka.

Konsentrasi Vino buyar. Vino pun lupa hafalannya. Raka lalu mengingatkan Vino untuk tidak menjadikan mengaji sebagai ajang pamer. Aksi Vino malah terhitung riya.

Sandra mengurungkan niatnya untuk masuk ke tempat Vino. Sandra baru sadar bahwa ia tengah galau urusan pekerjaan. Sandra seharusnya tidak pergi ke tempat Vino. Sandra kemudian langsung bersembunyi saat Vino dan Raka datang.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 23 Mei 2018.

Sonya, Reza, Laras, dan Bianca tengah berkumpul. Sonya sudah bertanya, tetapi jawabannya tetap sama. Laras menghampiri mereka sementara Bianca sudah cemas. Reza kemudian meyakinkan penjual jika ia sendiri saat pergi membeli. Penjual ternyata masih tidak ingat karena banyak pembeli yang hadir.

Raymond merasa Dara dan Leon akan kompak. Ririn turut mengharapkan hal serupa. Kemudian Tora muncul dan menanyakan apa yang terjadi. Raymond dan Riri hanya membalas jika mereka membicarakan anak-anak.

Tora meminta tidak ada perjodohan dulu. Pasalnya, Tora masih tidak yakin dengan sikap anak Raymond. Omongan Tora membuat Raymond tertawa.

Laras telah meminta Sonya untuk memohon maaf kepada Reza. Sonya mengakui kesalahannya sehingga Reza lega. Laras bergegas pulang, tetapi Sonya menahannya.

Sonya ingin Laras tetap tinggal. Ini agar mereka sama-sama bisa melihat Reza mengajar mengaji. Sayang, Laras urung tinggal karena harus mengurus sesuatu.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 23 Mei 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait