Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Rabu 23 Mei 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam hari ini Rabu 23 Mei 2018.

May terpaksa jadi tulang punggung keluarga, karena suaminya dipecat tanpa pesangon. Sang suami dipecat karena sakit berhari-hari.

Penyebab awalnya karena suami May sakit perut hebat selama berhari hari, dan hanya sembuh pada siang hari pada adzan dhuhur.

Sejak itu, Gofur, suami May tidak bisa bekerja. May akhirnya buka kios kelontong untuk menggantikan posisi suami mencari uang.

Selama suaminya sakit, May sering melihat banyak hal aneh di dalam rumahnya, terutama di hari Jumat. May pernah didatangi seekor anjing besar berwarna hitam, yang tiba tiba menghilang.

Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini Rabu 23 Mei 2018.

Keanehan juga terjadi di dalam warungnya. Tiba-tiba ada tikus besar, kadang terlihat seperti babi tapi lebih kecil.

Lama-lama May merasakan sulitnya berdagang. Awalnya warungnya yang ramai tiba-tiba sepi. May jadi heran, karena satu persatu pelanggannya pergi dan berpindah ke warung lain.

Hingga ada teman pengajiannya yang bilang, kalau warung May terlihat suram, semua barang jualannya yang masih baru tampak tak menarik. Lebih aneh lagi, May kadang tampak seperti nenek tua, berambut putih, sehingga orang takut mendekat ke warungnya.

Semuanya mulai normal kembali, setelah May mendatangi orang pintar. Saat itu orang pintar tersebut mengeluarkan banyak benda benda ajaib dari tubuh May, seperti batu batuan, paku kuning, dan sebuah kotak kecil berisi benda-benda berkarat di dalamnya.

Sejak itu, beberapa orang yang lewat di depannya, tanya ke May, "baru buka warung ya mbak?" Ternyata ada beberapa orang yang selama ini tidak pernah melihat ada warung di jalan itu, padahal sudah tiga tahun warung itu berdiri. Ternyata guna-guna itu dikirim oleh pemilik warung lain yang merasa tersaingi oleh keberadaan warung May yang ramai.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam hari ini Rabu 23 Mei 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait