Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 24 Mei 2018 Episode 119

Christiya Dika Handayani | 23 Mei 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 24 Mei 2018 episode 119.

Jyoti kecewa dengan perilaku Varad yang telah melawan Niranjan. Di sisi lain, Shlok juga kaget dengan perubahan sikap Varad tersebut. Sementara itu, Varad menemukan plat nama Indrajeet Sarkar di pintu kantornya. Siapa sebenarnya Indrajeet Sarkar?

Varad dan Sojal diusir dari rumah Agnihotri. Tak hanya itu, semua harta mereka pun turut disita. Sementara itu, Indrajeet Sarkar pindah ke kediaman Agnihotri untuk tinggal bersama ibunya. Indrajeet berjanji untuk menghapus keberadaan Niranjan.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 24 Mei 2018 Episode 119.

Astha mencoba mengalihkan perhatian Shlok dari masalah yang sedang mereka hadapi. Sementara itu, Ahilya meminta Indrajeet merapikan kamar Niranjan untuk Kavita. Shlok meyakinkan Niranjan bahwa ia akan mendapatkan harta mereka kembali. Shlok pun memutuskan untuk kembali ke Pune bersama keluarganya. Akankah Shlok berhasil menemukan identitas Indrajeet Sarkar?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 24 Mei 2018 episode 119.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait