Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Rabu 23 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 23 Mei 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah hari ini, Rabu 23 Mei 2018

Melihat Om Beny dan Melati yang begitu cocok ketika ngobrol Abah jadi senang. Begitu pun Kemuning dan Cempaka, mereka mengira bahwa Melati dan Om Beny akan betul-betul berjodoh. Saat itu Om Beny juga berjanji bahwa akan lebih sering menemui Melati untuk ngobrol.

Bondan yang mengetahui kedekatan Om Beny dan Melati jadi sedih. Bu Ratna dan Romi yang menyadari hal ini kemudian mencoba menghibur Bondan. Mereka mengatakan jika selalu ada harapan. Apalagi saat ini Melati belum menentukan pilihan.

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Rabu 23 Mei 2018.

Kemuning minta izin pada Abah untuk pergi nonton konser bersama Anton. Cempaka yang mendengar ini lalu membujuk Abah agar memberi izin, tapi dengan syarat Cempaka juga diperbolehkan ikut. Rupanya saat akan berangkat nonton konser, Cempaka malah mengajak tiga temannya. Hal ini membuat Kemuning dan Anton jadi bertengkar, akhirnya rencana nonton konser pun batal.

Kemuning yang kesal lalu menyalahkan Cempaka yang membuat rencana nonton konsernya bersama Anton jadi batal. Abanh yang berusaha melerai malah ikut disalahkan oleh Kemuning. Terlalu marah dan emosi, Kemuning pun akhirnya memilih pergi ke rumah Bu Ratna.

Di rumah bu Ratna, Abah terus membujuk Kemuning agar kembali ke rumah. Namun, usaha Abah gagal. Melati pun memberi saran agar Abah meminta bantuan Anton untuk membujuk Kemuning pulang.

Demikian sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah hari ini, Rabu 23 Mei 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait