Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Rabu 23 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 23 Mei 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series hari ini Rabu 23 Mei 2018.

Rani (30) memiliki suami yang temperamental bernama Fendi (32). Dari pernikahan itu, mereka memiliki anak bernama Putri (10) dan Noval (7). Fendi marah ketika tahu Rani hamil lagi. Akhirnya, saat Fendi mengatakan ia tidak mau membiayai persalinan Rani, Rani memutuskan untuk bekerja demi bayinya. Tak hanya itu, Fendi pun sering menyiksa Rani.

Rani akhirnya memutuskan berjualan soto dengan dibantu oleh kedua anaknya. Masalah datang ketika mantan pacar Rani bernama Indra (30) membeli soto Rani. Fendi datang dan mengamuk hingga memukul Indra. Fendi lalu melarang Rani berjualan soto.

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini, Rabu 23 Mei 2018.

Rani saat itu hendak menjenguk adiknya, Eko (28) yang menjalani usus buntu. Namun, ia tidak jadi pergi karena dilarang oleh Fendi. Tak hanya itu, Rani bahkan disiksa oleh Fendi. Rani pun ingin melapor pada polisi. Tapi gagal karena Rani melahirkan. Hanya Sukma (50), ibu Rani dan Ria (27), istri Eko yang menjenguk Rani. Fendi yang saat itu menyusul ke RS memaksa Rani membawa bayinya pulang. Ternyata, Fendi ingin memberikan bayi Rani pada kakaknya, Vina (35) yang sudah bertahun-tahun menikah namun belum juga memiliki anak.
     
Rani akhirnya memutuskan pergi dari rumah Ria dengan membawa anak-anaknya. Rani takut bayinya akan dibawa oleh Vina. Tapi, Ria yang membenci Rani diam-diam memberikan bayinya pada Vina. Melihat itu, Rani pun hendak mengambil kembali, namun Vina justru menuduh Rani penculik. Ria yang merasa bersalah karena pernah menjahati Rani, akhirnya membantu Rani menjelaskan kepada polisi. Akhirnyam Vina dan Fendi pun dipenjara.

Demikian sinopsis Karma The Series hari ini Rabu 23 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait