Sinopsis Kaho Naa Pyaar Hai Tayang di ANTV 21 Juni 2018

Panditio Rayendra | 20 Juni 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinema India ANTV Kamis 21 Juni 2018 menampilkan Kaho Naa Pyaar Hai. Film Kaho Naa Pyaar Hai menampilkan Hrithik Roshan dan Ameesha Patel sebagai pemeran utama.

Berikut sinopsis Kaho Naa Pyaar Hai.

Rohit (Hrithik Roshan) dan Sonia (Ameesha Patel) hubungannya tidak pernah direstui oleh sang ayah, Saxena (Anupam Kher). Rohit adalah penyanyi yang bercita-cita tinggi bekerja sebagai salesman di sebuah showroom mobil dikelola oleh Malik (Dalip Tahil). Ternyata Saxena dan pemilik showroom tempat Rohit bekerja bernama Malik adalah penjahat yang bekerja sama dengan para polisi setempat.

Suatu ketika Rohit bertemu dengan Sonia, pada saat Rohit mengantarkan mobil ke rumahnya sebagai hadiah ulang tahun. Rohit dan Sonia semakin terhanyut dalam cinta dan pergi bersama untuk berpesta bersama teman-temannya di kapal. Kisah cinta mereka semakin berlanjut dengan mesra.

Tanpa sengaja pada suatu kesempatan Rohit menyaksikan Malik dan polisi yang korup menembak mati seorang polisi yang ingin menangkap kejahatan mereka. Polisi yang korup kemudian menembak Rohit dan membuangnya di sungai. Semua orang kemudian berpikir Rohit telah meninggal. Saxena mengirim Sonia ke Selandia Baru. Tak diduga di sana Sonia melihat sosok yang mirip dengan Rohit, bernama Raj Chopra. Sonia berusaha keras mendekati Rohit dan setelah ia berhasil Raj mau mengikutinya hingga ke India.

Mendengar kisah Sonia, Raj mau menggantikan Rohit sebagai penyanyi. Selain itu Raj juga menyamar untuk mengelabui dan menangkap dalang di balik kematian Rohit. Pembunuh Rohit pun mengira Rohit masih hidup dan ingin membalas dendam.

Kesalahpahaman Saxena dan Malik pun terjadi, Malik mengira Saxena mengkhianatinya karena Rohit masih hidup. Oleh karena itu ia menculik Sonia dan Raj menyelamatkannya. Malik sang penculik akan mengungkapkan bahwa ayah Sonia lah dalang semua ini. Tak mau terbongkar, Saxena pun ingin melenyapkan Malik.

Saksi meninggalnya Rohit yang bernama Amit mengatakan bahwa orang di balik kematian Rohit adalah Sirji. Kemudian Raj melihat nama Sirji di telepon Malik, dan ketika ditelepon ternyata itu adalah nomer Saxena.

Demikian sinopsis Kaho Naa Pyaar Hai tayang di ANTV Kamis 21 Juni 2018 pukul 07.00 WIB.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait