Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu 20 Juni 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Juni 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Rabu 20 Juni 2018.

Putra melangkah keluar ruangan dan memanggil Yuni dengan sangat marah. Putra meminta Yuni ke ruangannya, membuat Aris memperhatikannya. Aris merasa aneh dengan sikap Putra. 

Yuni melangkah masuk ke ruangan Putra. Putra marah kepada Yuni karena dia diam-diam bicara pada Pak Richard. Putra berpikir apa yang dilakukan Yuni jangan-jangan hanya demi Aris. 

Putra yang sudah emosi, hampir melempar barang ke arah Yuni. Tapi dia menahannya, sementara Yuni hanya menangis. Yuni bilang dia hanya ingin membantu Aris. Dia tidak tega melihat Aris terpuruk. 

Putra yang marah akhirnya mengusir Yuni keluar. Tapi Yuni tidak mau pergi, dia malah menanyakan keputusan Pak Richard. Dia menanyakan apakah Aris akan kembali mendapatkan posisinya. 

Sinopsis Orang Ketiga hari ini Rabu 20 Juni 2018. 

Putra kesal karena Yuni masih berani bertanya kepadanya. Dia pun dengan tegas mengatakan Aris tidak akan mendapatkan posisinya lagi karena dia tidak memberikan persetujuan. 

Mendengar itu Yuni kaget dan meninggalkan ruangan Putra. Putra mencoba mencegah Yuni tapi Yuni tetap pergi. Sementara itu Desi sedang berbicara dengan Afifah. Afifah sedang berusaha membujuk dan meyakinkan Desi. Tapi Desi tetap tidak mau mendengar. Desi bilang dia tidak mau dengan laki-laki yang tidak bisa membuat keputusan. 

Desi mengatakan kepada Afifah jika Rico benar-benar cinta dia, dia mau Rico peduli padanya, bukan justru peduli dengan perempuan lain. Desi tahu Rico tak bisa memenuhi kemauannya, karena itu Desi memilih untuk mundur. 

Perceraian dengan Putra membuat Desi trauma dan dia berharap jika nantinya menikah lagi tidak akan hancur kembali. Desi yang sedih meninggalkan Afifah sendiri. 

Sementara itu Yuni melangkah keluar dengan sedih. Aris yang melihat Yuni menghampirinya dan bertanya apa yang terjadi. Aris juga menanyakan apakah ini ada hubungannya dengan Pak Richard. Namun Yuni mengelak menjawabnya. 

Afifah dan Rangga kembali ke kantor. Di lobi Rangga ingin mengembalikan ikat rambut Afifah. Tapi Rangga malah menjatuhkannya. Afifah marah karena Rangga menjatuhkan ikat rambutnya. Melihat Afifah marah, Rangga mengambil ikat rambut tersebut dan menaruh ikat rambut itu di pergelangan tangan Afifah. Rangga lalu mengingatkan dia mau jenguk Kiara. Afifah lalu tersenyum sambil melihat Rangga. 

Di lain tempat Putra duduk sendirian di ruangannya. Putra kesal dengan Yuni, tapi dia tak bisa jika Yuni marah dengannya. Putra keluar dan meminta Yuni mengikutinya. Aris menatap Putra dengan heran. Yuni hanya menuruti Putra. Di taman, Putra menanyakan pada Yuni apa dia benar-benar ingin Aris kembali jadi direktur. Putra kemudian memberi Yuni pilihan. Putra bisa mengembalikan posisi Aris, tapi dengan syarat Yuni menikah dengannya. Yuni kaget mendengat kata-kata Putra tersebut. 

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Rabu 20 Juni 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait