Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 21 Juni 2018 Episode 144

Christiya Dika Handayani | 20 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 21 Juni 2018 episode 144.

Rekha sedih saat melihat Shlok tidak sadarkan diri. Barkha memberi tahu Indrajeet tentang Shlok. Di sisi lain, Apsara memutuskan membantu Shlok mengembalikan ingatan Astha. Sementara itu, Siddharth memarahi Renuka. Riya lantas meminta maaf atas kesalahannya pada Siddharth. Apsara memata-matai Astha. Siddharth mencoba menghibur Jyoti.

Apsara menjalankan rencana Shlok dan berhasil menculik Astha. Kalindi tidak mau berbicara dengan Jyoti dan Siddhartha saat bertemu mereka. Shlok berusaha mengembalikan ingatan Astha, namun sia-sia. Astha tetap percaya bahwa ia adalah istri Indrajeet. Sementara itu, Indrajeet mengetahui bahwa Barkha telah diculik.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 21 Juni 2018 episode 144.

Rekha dan Manya memarahi Indrajeet yang telah mengancam mereka. Sementara itu, Shlok terus mencoba mengingatkan Astha pada masa lalunya. Shlok pun mengantarkan Astha ke rumah sakit. Di sisi lain, Avadhoot, ibunya dan Mala takut saat melihat Kalindi tidak sadarkan diri. Surabhi memberi tahu Shlok tentang cedera otak yang dialami Astha.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 21 Juni 2018 episode 144.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait