Sinopsis Dhoom 2 ANTV Hari Ini Jumat 22 Juni 2018, Dibintangi Aishwarya Rai

Panditio Rayendra | 21 Juni 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinema India ANTV Jumat 22 Juni 2018 menampilkan film Dhoom 2. Film ini dibintangi Aishwarya Rai, Hrithik Roshan, Abhishek Bachchan, Uday Chopra dan Bipasha Basu.

Berikut sinopsis film Dhoom 2.

Dhoom 2 merupakan film lanjutan dari Dhoom yang dirilis pada tahun 2004. DHOOM 2 menceritakan tentang aksi pencuri yang dikenal sangat hebat dan profesional bernama Mr A (Hrithik Roshan) yang sangat ahli dalam menyamar dan merupakan pencuri perhiasan mewah dan mahal yang ada di seluruh dunia. Aksi kejahatannya ini sangat ingin digagalkan oleh dua anggota kepolisian yang bernama Jai Dixit (Abhishek Bachchan) dan Ali (Uday Chopra) yang juga muncul di Dhoom.

Jai yang dikenal sebagai polisi yang kritis terus berupaya menangkap Mr A. Ia pun mempelajari pola pencurian yang sudah dilakukan Mr A dan mulai menemukan petunjuk tentang lokasi pencurian selanjutnya yakni di sebuah museum yang memiliki koleksi pedang kuno.

Namun ternyata di sana, muncul sosok lain pencuri yang meniru Mr A. Ia adalah seorang wanita yang bernama Sunehri (Aishwarya Rai). Meski awalnya penuh salah paham, namun akhirnya Sunehri dan Mr A bekerjasama dan pergi ke Rio de Janeiro untuk merencanakan pencurian selanjutnya.

Keduanya pun kemudian jatuh cinta. Mr A pun memberi tahu Sunehri bahwa nama sebenarnya adalah Aryan. Namun ternyata Sunehri juga merupakan mata-mata bagi Jai sebelum dia mencintai Aryan. Aryan pun marah besar, dam Sunehri berjanji bahwa dia tak ingin bekerja sama dengan Jai lagi.

Mendengar pengakuan Sunehri ini tentu Aryan tak serta merta percaya. Ia pun mengetes kesungguhan ucapan Sunehri dengan permainan Russian Roulette di mana Aryan meminta Sunehri untuk menembaknya padahal pistol tersebut kosong. Sunehri pun lulus dalam tes tersebut dan mendapatkan kepercayaan Aryan kembali.

Jai dan Ali pun tak berhenti melakukan pengejaran pada keduanya dan akhirnya kerja keras mereka itu pun terbayar. Di atas air terjun akhirnya Sunehri berhasil tertangkap oleh Ali. Sunehri dengan terpaksa akhirnya menembak Aryan dan ia pun jatuh ke dalam air terjun. Melihat kejadian ini, Jai menyuruh Sunehri untuk pergi.

Dhoom 2 tayang di ANTV Hari Ini Jumat 22 Juni 2018, pukul 07.00 WIB.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait