Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani, Serial India ANTV Dibintangi Drashti Dhami

Andira Putri | 19 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi ANTV berencana menayangkan serial India terbaru. Serial berjudul Ek Tha Raja Ek Thi Rani segera menyapa penonton Indonesia.

Ek Tha Raja Ek Thi Rani tayang di India pada tahun 2015 hingga 2017. Serial India ini mengambil latar belakang era 1940-an. Kisahnya menggambarkan percintaan seorang raja.

Ek Tha Raja Ek Thi Rani turut didukung oleh deretan bintang India yang sudah tidak asing bagi penonton Indonesia. Ada Drashti Dhami, aktris serial Geet, Punar Vivah serta Pardes. Kemudian ada juga bintang serial Ishq Ka Rang Safed, yaitu Eisha Singh dan Anjum Fakih dari serial Takdir Lonceng Cinta.

Berikut sinopsis serial India terbaru ANTV, Ek Tha Raja Ek Thi Rani.

Gayatri (Drashti Dhami) adalah putri tuan tanah kaya raya. Ayah Gayatri dipercaya sebagai seorang manglik. Ini berarti seseorang yang kurang memberikan pengaruh baik dalam pernikahan.

Seorang perempuan bernama Rajmata Priyamvada (Anita Raj) memiliki utang kepada ayah Gayatri. Demi melunasi utang, Rajmata Priyamvada meminta putranya Rana Indravadhan Singh (Siddhant Karnick) untuk menikahi Gayatri.

Rana adalah seorang raja dari Amerkot. Rana menyimpan trauma karena kehilangan istri pertamanya. Rana kini harus mengikuti keinginan sang ibu secara paksa.

Meski awalnya terpaksa, Rana lama-kelamaan jatuh hati kepada Gayatri. Hal serupa turut terjadi kepada Gayatri. Sayang, pernikahan mereka tidak selalu harmonis karena deretan masalah berdatangan.

Demikian sinopsis serial India terbaru ANTV, Ek Tha Raja Ek Thi Rani.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait