Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 20 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Jumat 20 Juli 2018.

Rangga dan Afifah duduk di bangku taman. Rangga mulai makan nasi gorengnya, tapi ternyata Rangga kaget nasi gorengnya terlalu asin. Afifah yang melihat perubahan wajah Rangga langsung menanyakan rasa masakannya. Afifah takut masakannya tidak enak. Tapi Rangga berbohong dan bilang masakannya enak. Rangga justru bilang itu nasi goreng terenak yang pernah dia makan, dan dia memakannya dengan lahap.

Tiba-tiba Aris menelepin Afifah. Aris minta izin ke Afifah untuk menjemput Kiara dan untuk mengajak makan es krim sebagai permintaan maafnya. Aris juga berterimakasih tas nasi goreng yang diberikan Afifah, tapi Aris bilang Afifah  terlalu banyak menaruh garam. Afifah minta maaf ke Aris kalau nasi gorengnya asin, sementara itu Afifah bingung melihat Rangga yang makan dengan lahap meski nasi gorengnya keasinan.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 20 Juli 2018

Afifah akhirnya mencicipi nasi goreng yang sedang dimakan Rangga. Afifah kaget dan meringis makan nasi goreng buatannya sendiri dan dia minta Rangga berhenti memakannya. Rangga tidak mau karena katanya jarang dia bisa makan masakan Afiah. Afifah terharu karenanya.

Mobil putra berhenti di depan rumah Yuni. Yuni, Putra dan baby sitter yang menggendong Yura melangkah turun dari mobil. Mereka melihat tetangga Yuni, sepasang suami istri yang romantis. Putra bilang ke Yuni ingin seperti pasangan itu, dia bertanya apakah Yuni mau seperti pasangan itu. Yuni mengangguk canggung. Putra kemudian mencium kening Yuni, tepat saat Laras melihatnya, dan Laras senang melihat Putra dan Yuni bisa romantis.

Sementara itu, Laras menanyakan malam pertama Yuni. Yuni akhirnya bilang dia nggak sanggup melakukannya Bersama Putra.. karena trauma perkosaan itu dan Yuni tidur di kamar Yura. Laras khawatir mendengarnya. Yuni tidak bisa terus-terusan menghindari Putra.

Yuni bilang dia sudah berusaha tapi dia tidak bisa, dia sangat ketakutan begitu Putra ada di dekatnya. Laras memikirkan cara untuk mengubah keadaanya.
Aris melangkah keluar dari ruangannya. Mau jemput Kiara. Tiba-tiba Aris sakit kepala parah. Tapi dia tidak bisa membatalkan menjemput, karen atak mau mengecewakan Kiara lagi. Saat itu Putra muncul dari ujung koridor yang lain, nyaris tabrakan dengan Aris.

Aris minta maaf tapi Putra menatap dengan sinis. Putra mengingatkan Aris sekarang dia dan Yuni audah sah jadi Aris jangan berani-berani menggoda Yuni lagi. Rosy lewat dan mendengar. Rosy kesal dengan sikap Putra yang belagu banget. Putra kemudian pergi dan kemudian Rosy tiba-tiba mendapat ide melakukan sesuatu.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Jumat 20 Juli 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait