Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 22 Juli 2018 Episode 12

Christiya Dika Handayani | 21 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Minggu 22 Juli 2018 episode 12.

Kailash memberi tahu teman-temannya tentang dua putrinya, Vividha dan Guddi. Sementara itu, Atharva menjadi sangat romantis dengan memberi pujian untuk kecantikan Vividha.

Atharva berkelahi dengan Chintu saat ia mencoba mendekati Vividha. Kailash tersinggung dan menghinanya karena dianggap telah merusak pestanya.

Atharva meminta Guddi untuk menjauh dari Chintu. Di sisi lain, Vividha menolak untuk mempercayai perkataan Atharva soal niat Chintu. Di sisi lain, Guddi menyelinap keluar untuk bertemu Chintu.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Minggu 22 Juli 2018 episode 12.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Minggu 22 Juli 2018 episode 12.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait