Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Minggu 22 Juli 2018 Episode 25

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Minggu 22 Juli 2018 Episode 25.

Srishti meminta Sameer menjemputnya. Shrishti kemudian menceritakan jika Prita dan Karan akan segera menikah. 

Di Karwachauth, semua orang mulai menari di mana Karan dan Prita semakin dekat. Sementara itu, Prithvi menyamar sebagai petugas katering di acara itu. 

Rishabh ingin membuat Prita membatalkan puasanya, dengan alasan masih mencintainya. Sementara itu Prithvi membawa dua gelang emas sebagai hadiah untuk Preeta. 

Awalnya Prita menolak pemberian dari Prithvi tapi terpaksa menerimanya. Setelah Prithvi pergi, Karan datang untuk mengatakan sesuatu pada Prita. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Minggu 22 Juli 2018 Episode 25.

Karan dan Prita memata-matai Kareena dan bertanya-tanya mengapa dia membela shirleen. Di sisi lain, Shrishti terjatuh dan Sameer merawatnya. Rakhi merasa senang melihat mereka berdua bersama dan merestui mereka berdua.

Karan mengatakan pada Prita bahwa dia tidak akan jatuh cinta padanya, detak jantungnya pun tak bertambah cepat saat Prita di dekatnya. Tapi semua kata-katanya itu kebalikan dari yang sebenarnya.

Meski begitu, mereka tetap kompak mengungkap yang dilakukan Shirleen. Mereka pun berpelukan saat mendapatkan bukti tentang Shirleen. Bukti apa yang mereka dapatkan?

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Minggu 22 Juli 2018 Episode 25.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait