Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Senin 23 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Seleb SCTV hari ini, Senin 23 Juli 2018.

Viona merintih kesakitan ketika perban dilepas dari wajahnya. Saat dibuka, terlihat wajah Viona dengan beberapa luka jahitan di pipi, dagu, hidung dan kening. Viona ingin melihat wajahnya. Namun, dokter menolaknya dan memintanya untuk tidak sekarang melihat wajahnya karena tengah dalam proses pengobatan. Tetapi, Viona bersikeras ingin melihat wajahnya sekarang. Setelah menarik nafas panjang dan menimbang-nimbang sejenak lalu mengangguk pada perawat.

Dokter pun meminta Viona untuk tidak kaget karena luka-luka Viona masih basah dan dalam perawatan. Jika nanti sudah sembuh, wajahnya tidak akan seperti saat ini. Akhirnya, perawat memberikan cermin dan menghadapkannya pada Viona. Sekian detik, Viona hanya memandangi wajahnya yang penuh luka. Airmata pun merebak di matanya. Lalu tiba-tiba, Viona menepiskan cermin di hadapannya hingga terjatuh ke lantai sambil berteriak histeris.

Suara teriakan Viona masih terdengar, Kafka, La Suki, Ashanti dan Yayan seketika tampak panik. Dalam hatinya, Kafka menduga teriakan Viona lantaran Viona sudah melihat wajahnya. Dengan suara mengandung tangis, La Suki menanyakan pada Yayan apa yang terjadi pada Viona hingga membuatnya menjerit. Tapi Yayan menggeleng. La Suki lalu bertanya pada Ashanti. Tapi, Ashanti juga tidak menjawab dan hanya menggeleng sambil memejamkan matanya. Setetes bening air mata pun mengalir di pipinya. Suasana mendadak terasa tegang menekan.

Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Senin 23 Juli 2018.

Dokter memberi isyarat kepada perawat untuk mulai membalut wajah Viona dengan perban. Airmata membasahi pipi tante Sophie dan tante Lani. Tante Sophie kemudian menanyakan pada Viona apakah ia ingin bertemu dengan Kafka, La Suki dan Ashanti yang sudah menunggu di luar. Viona seketika bangkit kembali, sambil berteriak ketakutan, Viona mengatakan tidak ingin bertemu mereka dan menyuruh ammanya untuk tidak lagi datang menemuinya.

La Suki mendekat ke Kafka dan memintanya sabar. Kafka kaget. La Suki lalu bilang jika tadi tante Lani mengatakan padanya jika Viona tidak mau bertemu dengan mereka. Kafka ternyata sudah menduga hal tersebut karena Viona malu dengan wajahnya. La Suki hanya ingin Viona segera sembuh dan bisa kembali main di lokasi syuting dan jalan bersama-sama mereka lagi. Namun, Kafka mengatakan hal tersebut tidaklah mungkin.

La Suki yang bingung menanyakan maksud Kafka. Seperti yang tadi dikatakannya, Viona pasti malu dengan wajahnya. Kafka juga tidak tahu apakah dirinya tidak siap dengan perubahan wajah Viona. Seketika La Suki bangkit dan berdiri di hadapan Kafka dengan sorotan mata tajam. La Suki tidak suka dan meminta Kafka tidak mengatakan hal tersebut. Hal itu berarti selama ini Kafka hanya mencintai wajah Viona. Viona saat ini membutuhkan kekuatan dari mereka terutama Kafka. Sambil menangis, La Suki mengaku kecewa pada Kafka.

Yayan yang melihat adiknya seketika bingung. Ia lalu meminta La Suki untuk tidak ribut karena kasihan pada Viona yang berada di dalam ruangan. Sekian detik Kafka masih terperangah. Kafka lalu berdiri dan dengan suara menahan tangis ia mengatakan dirinya tidak bermaksud mengatakan hal tersebut karena ia tengah panik dan sangat bingung.

Demikian sinopsis Seleb SCTV hari ini, Senin 23 Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait