Sinopsis Seleb Hari Ini Jumat 27 Juli 2018 Episode 44

Andira Putri | 27 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Seleb hari ini, Jumat 27 Juli 2018.

La Suki menelepon Kafka sambil menceritakan kebimbangannya. La Suki menduga Bang Heru ingin mengoreksi aktingnya. La Suki juga merasa aktingnya menjadi penyebab rating Shelter jelek.

Kafka menenangkan La Suki dan mengatakan jika semuanya bertanggung jawab terhadap kesalahan. Tiba-tiba, Jesika menyindir La Suki. Ashanti bingung melihat perubahan sikap Jesika. 

Ashanti merasa Jesika kembali memusuhi La Suki karena terancam soal Aldo. Pangeran langsung membawa Jesika pergi setelah sadar suasana menjadi dingin.

Omongan Jesika membuat La Suki semakin sedih. Kafka berjanji untuk menjenguk La Suki bersama Ashanti dan mengajarkannya berbicara dengan bahasa gaul. 

Sinopsis Seleb hari ini, Jumat 27 Juli 2018.

Pangeran meminta Jesika tidak bersikap ketus. Jesika menjawab jika La Suki memang penyebab rating Shelter jelek. Jesika merasa ini adalah balasan dari posisinya yang terus terpinggir di Shelter. 

Pangeran meminta Jesika untuk tidak bertingkah konyol di depan orang lain. Pangeran tidak ingin Jesika kembali menangis sambil memohon maaf di depan La Suki. Jesika jengkel mendengarnya.

Viona menjenguk La Suki. La Suki bercerita bahwa ia menderita penyakit usus buntu. La Suki juga menyebut hanya Viona saja yang baru menjenguk.

Viona menanyakan kapan La Suki bisa syuting lagi. La Suki sudah berbicara ke dokter dan meminta agar bisa cepat pulang. La Suki merasa syuting terganggu karena ia absen.

Yayan mendekati Viona dan menjelaskan rating Shelter jelek. Menurut Yayan, Bang Heru marah dan menyoroti kesalahan setiap orang termasuk La Suki. Dialog La Suki dianggap terlalu medok padahal karakernya mahasiswi yang tinggal di Jakarta. 

Turunnya rating Shelter membuat La Suki semakin memahami dunia selebriti. Viona pun berusaha menenangkan La Suki.

Demikian sinopsis Seleb hari ini, Jumat 27 Juli 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait