Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 14 Agustus 2018 Episode 316-317

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Selasa 14 Agustus 2018.

Rangga dan Afifah duduk berdampingan di taman. Afifah menyandarkan kepalanya di bahu Rangga. Afifah mengaku lelah dengan semuanya. Rangga merangkul Afifah dan bilang kalau capek jangan hanya kepala yang disandarkan, tapi sandarkan juga hatinya. Afifah menatap Rangga haru. Rangga bilang jika ia tidak lelah dengan semua masalah, tapi ia mati rasa saat Afifah bilang ingin menyerah. Rangga meminta Afifah untuk tidak mengatakan itu lagi.

Saat itu ada telepon di ponsel Afifah dari Wilman. Saat diangkat, Wilman mengajak Afifah untuk rapat besok karena ingin memberi tahu keputusannya soal event itu. Afifah lalu mengiakan dan menanyakan tempat rapatnya. Setelah menyebut satu nama kafe, Afifah dan Wilman saling menutup telepon. Rangga yang mendengar percakapan mereka mengatakan ingin ikut. Tapi Afifah bilang Rangga mengetahui Wilman orang yang tidak suka keramaian. 

Rangga bilang ia bukan keramaian, ia pacar Afifah. Rangga ingin Wilman tahu jika Afifah sudah ada yang punya. Rangga lalu mengatakan Afifah miliknya. Afifah tertawa dan menyebut Rangga lebay. Meski sok memelas, Afifah tetap tidak memperbolehkan Rangga ikut. Rangga cemberut.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini Selasa 14 Agustus 2018.

Putra sudah membaik. Aris masuk bersama tim SAR. Tim SAR ternyata datang menunjukkan selimut Yura. Putra pun mengenali selimut itu. Tim SAR bilang mereka masih melakukan pencarian, namun kemungkinan Yura selamat sangat kecil. Putra menangis dan sangat sedih. Aris ikut miris. Putra meminta untuk tetap melakukan pencarian. Putra lalu bilang ingin bertemu istrinya. Putra juga meminta Aris tidak membocorkan soal Yura dan rahim Yuni yang diangkat. Putra takut kondisi Yuni akan menurun. Aris mengangguk.

Putra menemui Yuni yang masih belum sadar. Putra sangat sedih melihat kondisi Yuni. Saat itu, Yuni tersadar dan langsung mencari Yura. Putra yang tidak tega mengatakan jika Yura berada di rumah. Putra meminta Yuni cepat sembuh dan tidak memikirkan Yura terlebih dahulu karena Yura baik-baik saja. Tapi Yuni ingin bertemu Yura. Putra lalu menenangkan Yuni yang menangis. Aris menatap Yuni merasa tidak tega. Aris bertekad untuk menemukan Yura. Aris melangkah di koridor ingin pergi ke lokasi kejadian. Rossy yang melihat wajah Aris pucat, melarangnya. Tapi Aris tetap bersikeras untuk mencari Yura sampai ketemu. Rossy yang khawatir memutuskan untuk ikut.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Selasa 14 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait