Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 19 September 2018 Episode 366

Panditio Rayendra | 19 September 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 19 September 2018 Episode 366

Pagi. tukang somay jalan jalan pagi keliling komplek juga, temenin nek wiwiek. nek wiwiek berterima kasih udah ditemenin. tukang somay bilang harusnya dia yang terima kasih udah dikasih tebengan dan tempat nginep. Pas saat itu riris lewat. Tukang somay liat riris. dia kenalin dan tunjuk! Itu! perempuan itu yang udah bikin ibunya Rangga Anval. nek wiwiek mendongak mau cari cari. tapi Riris udah pergi.

nek wiwiek ga liat. Wiwiek dan tukang somay pulang.  Wiwiek bilang dengan heboh ke Aji dan rangga bahwa tukang somay liat perempuan yang udah bikin anaknya anval. wiwiek saking kebawa emosi sampai mau nangis deh karena keinget anaknya yang udah meninggal. rangga dan aji heran sekali. berarti perempuan itu tinggal di sekitar sini?  Berarti bukan orang dari komplek lama kita? Atau mungkin juga, ada orang dari komplek lama kita yang udah pindah ke sini? Tukang somay bilang, nanti kalo ketemu lagi, dia akan langsung foto in perempuan itu, biar pak rangga bisa liat wajahnya!

Pagi. rangga dan Afifah di mobil. Rangga cerita soal tukang somay yang nginep di rumahnya. tadi pagi waktu jalan jalan sama nek wiwiek ternyata liat perempuan yang udah bikin ibunya anval. jreng! afifah kaget. berarti perempuan itu tinggal di kompleks ini Ga? Rangga bilang iya. sayangnya nek wiwiek gak sempat liat mukanya. tapi bagus deh paling gak ada titik terang. afifah juga bilang iya sayang mudah mudahan cepet ketemu ya. tapi inget kamu tetep ga boleh dendam ya? gimana juga itu kan masa lalu? Rangga alihin pembicaraan. intinya menghindari jawaban kalo dia ga bakal dendam. Afifah lalu minta rangga anter dia ke rumah Yuni. dia mau minta yuni nasehati Aris biar jangan ngundurin diri dari perusahaannya. kan mas aris biasanya dengerin yuni. rangga setuju.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 19 September 2018 Episode 366.

Rangga dan afifah mengetuk pintu rumah yuni. tapi gak ada yang jawab. Mereka intip ke dalam, dan jreng. mereka kaget banget liat yuni pingsan. sementara yura nangis teriak teriak di box/stroller. rangga kaget dan langsung dobrak pintunya. afifah langsung gendong Yura, sementara Rangga berusaha sadarkan Yuni. tapi ternyata yuni ga sadar sadar. afifah yang panik akhirnya telepon aris. Aris baru mau berangkat kerja. aris angkat telepon dari Afifah. afifah kasih tau kalo yuni pingsan. minta aris ke rumah yuni sekarang. aris kaget banget. dia pun langsung menuju ke rumah Yuni.

Pagi. putra sendirian di kamarnya. Salman melangkah masuk dan kasih surat dari kinanti ke putra. bilang sebaiknya putra baca ini. sepertinya, semua yang dilakukan kinanti ini memang ada hubungannya dengan Putra. sekarang kinanti koma. Kalo kamu masih punya hati. paling nggak kamu jenguk dia di rumah sakit. jangan jadi seperti papa, yang terpaksa memendam penyesalan seumur hidup, karena telah menyebabkan mama kamu meninggal. Putra tercekat.  salman keluar. Putra baca surat itu. wajah putra tercekat. galau. tapi putra masih mengeraskan hati dan merasa yakin itu bukan salahnya.

Siang. Aris tampak gendong yura dan urus yura dengan sayang.  Yura tertidur. aris letakkin yura di stroller. Saat itu, perlahan yuni tersadar. yuni mengerjap dan kaget liat aris disitu.  Ris? kamu ngapain disini?  Yura!! yura mana?  yuni cari cari yura dengan panik. tapi Aris tenangkan. bilang ssh. yura lagi tidur di stroller.. kamu jangan berisik. dia agak rewel. susah banget nidurinnya tadi. yuni jadi terharu. berterima kasih sama Aris. aris tanya yuni kenap akok bisa pingsan? tadi afifah dan rangga yang nemuin kamu kamu. dan katanya yura nangis. yuni malah nangis tersedu. Dia gak tau. sekarang ini rasanya dia kayak orang yang ga punya semangat hidup. Aris ingetin. patah semangat itu penyakit yang paling parah loh yun. bahkan bisa bikin fisik kamu jadi beneran sakit.Kamu ga boleh kayak gini. Kalo kamu seperti ini terus, gimana kamu bisa mengurus yura?  untung tadi afifah dateng.. kalo enggak, Yura gimana yun?  yuni jadi tersadar. Yuni nangis. bilang dia gak tau gimana harus hadapi semua ini.  dia juga gak mau seperti ini. aris ga tega. akhirnya aris ajak yuni pergi. dia mau tunjukkin sesuatu buat yuni. yuni tercekat. tanya kemana?  aris minta yuni ikut aja.

Pagi. Wilman lagi meeting sama Rossy. wilman masih keliatan galau. rossy tanya wilman masih mikirin soal kak rangga yang nyari tukang somay itu ya?  Wilman bilang lebih parah lagi fah sekarang. aku kemarin meeting sama afifah dan afifah cerita kalo Rangga udah nemuin tukang somay itu. dan tuakng somay itu malah sekarang ikut rangga ke jakarta karena dia pas ada keperluan juga! jreng! rossy kaget. apa? waduh! Gimana dong kalo dia sampai liat tante Riris?  wilman bialng itulah makanya dia juga kuatir. wilman dan rossy keliatan sama sama kuatir.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 19 September 2018 Episode 366.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait