Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 21 September 2018 Episode 72

Nanda Indri Hadiyanti | 20 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 21 September 2018. 

Shirleen heran melihat sikap Prithvi kepada Prita yang tiba-tiba menjadi baik. Prithvi dan Prita terlihat bergandengan tangan bahkan mereka menari bersama. 

Sementara itu nenek menyuapi Janaki dan dia mengatakan sup itu dia masak sendiri, karena hari ini Sarla tidak di rumah. Nenek kemudian mengatakan bahwa tugas rumah tangga akan menjadi tanggung jawab Janaki jika nanti dirinya sudah sembuh. 

Nenek kemudian mengatakan Prita akan bertunangan dengan Prithvi. Janaki terlihat marah. Nenek kaget dan bertanya apakah ada sesuatu yang ingin dikatakannya. Apakah Janaki ingin mengatakan sesuatu yang masih berhubungan dengan kecelakaan yang dialaminya. 

Nenek kemudian meminta Janaki menuliskan nama seseorang yang dianggap sebagai penyebab kecelakaan yang dialami Janaki. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 21 September 2018. 

Selanjutnya Karan datang menemui Tapsi. Karan merencanakan sesuatu untuk Tapsi. Dia kemudian memberikan kartu pertunangan Prithvi dengan Prita. 

Di tempat pertunangan, Shrishti terlihat tak senang saat membantu Prita bersiap-siap. Prita bertanya pada adiknya itu, mengapa dia terlihat tak bahagia, padahal itu hari bahagianya. Shrishti bilang dia menyayangkan Prita harus bertunangan dengan seseorang yang membosankan.

Shrishti mengatakan, Prita seharusnya menikah dengan laki-laki seperti Rishabh, Karan, atau Sameer. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 21 September 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait