Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini Jumat 21 September 2018 Episode 44

Christiya Dika Handayani | 20 September 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 21 September 2018.

Indravadhan berpikir akan memulai pertarungan dengan Rajeshwari yang telah melakukan semuanya dengan sengaja. Ia akan menghukum Rajeshwari. Indravadhan lalu berbicara dengan Gayatri yang sedang tertidur jika sekarang gilirannya untuk memberikan pengorbanan. Setelah mencium punggung tangan Gayatri, Indravadhan pun pergi. Saat itu, Gayatri terbangun dan menghentikan Indravadhan yang hendak pergi. Gayatri tidak bisa membiarkannya pergi dengan Rajeshwari. Indravadhan lalu dengan tegas memberi tahu Gayatri agar menjauh darinya dan mendorongnya hingga terjatuh di tangga. 

Gayatri ternyata mengikuti Indravadhan dengan bersembunyi di bagasi mobil yang ditumpangi Indravadhan. Tanpa diketahui Rajeshwari, Indravadhan dan Gayatri mengatur rencana untuk mencari orang yang menjadi dalang di balik semua peristiwa yang terjadi di istana. Mereka akan berpura-pura meninggal dunia. Indravadhan menyuruh Gayatri untuk berpura-pura marah dan menembakkan pistol ke arahnya. Lalu nantinya, Gayatri yang merasa bersalah akan ikut bunuh diri.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 21 September 2018.

Namun ternyata, rencana mereka didengar oleh nenek Indravadhan. Ia lalu menukar pistol berisi peluru palsu yang sudah dipersiapkan, dengan pistol bereluru asli. Gayatri yang tidak mengetahui hal ini tetap mengarahkan pistolnya ke  Indravadhan. Hingga akhirnya, kepala Indravadhan terluka karena peluru yang ditembakkan Gayatri. Gayatri pun terjatuh dari tebing.

Indravadhan berhasil diselamatkan oleh dokter. Raj Mata memerintahkan pengawalnya untuk tetap waspada dan menangkap tersangka jika ditemukan. Nenek Indravadhan memutuskan untuk membunuh Indravadhan sebelum kondisinya membaik. Namun yang mengejutkan, Indravadhan bangun saat neneknya hendak meraih lehernya. Apa reaksi nenek Indravadhan saat melihat Indravadhan sadar?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 21 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait