Sinopsis Meteor Garden 2018 Hari Ini Jumat 28 September 2018 Episode 27

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Jumat 28 September 2018.

Shan Cai menemui ibu Dao Ming Si. Dia mengetahui ibu Dao Ming Si yang membuat keluarga Qinghe dan Xiaoyou dalam masalah. Shan Cai mengatakan pada ibu Dao Ming Si untuk tidak mengganggu teman-temannya. 

Setelahnya, Shan Cai pergi dari rumah Dao Ming Si. Dia meninggalkan surat untuk Nenek Yu. Dia mengatakan pada Nenek Yu terpaksa harus ke desa untuk menemui orang tuanya. 

Sementara itu, Dao Ming Si yang tahu Shan Cai akan pergi mencoba mencarinya. Setelah bertemu, Dao Ming Si berusaha mengajak Shan Cai pulang. Namun Shan Cai mengatakan yang sebenarnya, jika ibu Dao Ming Si membuat teman-temannya dalam masalah. Shan Cai memutuskan untuk mengorbankan diri dan memilih putus dari Dao Ming Si. 

Sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Jumat 28 September 2018.

Qinghe akhirnya tahu masalah yang terjadi pada ayahnya disebabkan ibu Dao Ming Si. Dia marah karena Dao Ming Si tak berbuat apa-apa, dan membiarkan Shan Cai mengorbankan diri. 

Setelah kepergian Shan Cai, Dao Ming Si berubah. Dia kembali menjadi Dao Ming Si yang dulu sebelum kehadiran Shan Cai. Dao Ming Si kembali menjadi sosok yang kasar dan ditakuti di kampusnya. 

Di lain sisi, Meizuo masih berusaha mengejar cinta Zhou Caina. Tak mau kalah saing dengan pria lain, Mei Zuo pun meminta bantuan Xiemen dan Lei untuk mendapatkan hati Caina. 

Demikian sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Jumat 28 September 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait