Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 23 Oktober 2018 Episode 72

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 23 Oktober 2018.

Seorang teroris meminta Atharva dan Vividha membuktikan bahwa mereka adalah seorang Muslim sebelum mengizinkan mereka tinggal di rumahnya. Kemudian, Vividha menemukan Ravish terkunci di sebuah ruangan.

Ravish memberi tahu Atharva dan Vividha tentang bom ketika mereka mencoba melarikan diri. Atharva lalu ditembak saat mencoba menyelamatkan Vividha. Namun, ketiganya dengan berani melawan para teroris.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 23 Oktober 2018 Episode 72.

Suman dan Ravish pun memberi pujian untuk Vividha. Di sisi lain, Suman mengetahui tentang keterlibatan Atharva dan Vividha. Ravish mencoba menghilangkan keraguan Atharva tentang hubungannya dengan Vividha.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 23 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait