Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 23 Oktober 2018 Episode 16

Panditio Rayendra | 22 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Selasa 23 Oktober 2018.

Durga mencurigai Shaurya sebagai orang yang berada di balik telpon pemerasan itu. Ia juga merasa jika Dev berada dalam bahaya dan seseorang tengah mencoba menjebak Dev. Sementara itu, Aleena menembak Dev dan Shaurya mengabadikan insiden itu. Di sisi lain, Durga dan Dr Dayal pun menemukan Dev.

Suchitra panik mengetahui Dev ditembak. Saat itu, Shaurya juga mengetahui jika Durga dan Dr Dayal telah membawa Dev ke rumah sakit. Sakshi mencurigai ada campur tangan Shaurya di belakang serangan Dev. Sementara itu, Durga sengaja mendengar percakapan antara Raima dan Sakshi.

Durga pun ikut mencurigai Shaurya terlibat dalam serangan terhadap Dev. Petugas CBI lalu menanyai Shaurya dan Rajanth. Shaurya merasa tidak senang mengetahui Dev berada dalam bahaya. Dr Dayal curiga jika seorang pembunuh profesional telah menembak Dev. Di sisi lain, Durga menemukan foto Nitya di liontin Dev.

Dev yang baru sadar, mengetahui liontinnya hilang. Durga lalu mengembalikan liontin itu pada Dev. Saat itu, ia mengetahui bahwa Durga yang telah menyelamatkannya. Sementara itu, Sakshi memberitahu Rajnath bahwa ia mencurigai Shaurya di balik serangan terhadap Dev.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 23 Oktober 2018 Episode 16.

Dev pun mengetahui bahwa Payal telah mengubah pernyataannya di pengadilan. Dev lalu memberitahu Durga tentang keinginannya bertemu Payal. Sementara itu, Sakshi memberikan Rs 5 crore pada Karan untuk membatalkan taruhan. Ia lalu mengetahui Shaurya dan gengnya orang yang berada di belakang serangan terhadap Dev.

Durga ingat Sakshi meminta Payal untuk menikahi Shaurya. Ia membujuknya untuk mengubah pernyataannya. Dev mengatakan pada Durga bahwa ia tidak mengirim email. Durga merasa bersalah karena salah paham pada Dev. Petugas CBI pun memberitahu Rajnath tentang kecelakaan truk yang diduga sebagai upaya untuk membunuh Dev.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Selasa 23 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait