Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 25 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Rabu 25 Oktober 2018.

Vino berterima kasih pada Laras karena sudah menyelesaikan masalah. Laras meminta Vino lain kali hati-hati, jangan grasah-grusuh. Sekarang mungkin lolos, tapi Rani pasti akan sangat curiga. Vino mengerti, makanya ia beruntung punya Laras. Saling melengkapi.

Rani menyuruh Bimo mengikuti Vino dan Laras. Bimo mengerti. Rani curiga, Laras pasti berusaha bertemu Tasya. Bimo cemas, tapi tidak mungkin ada kesempatan untuk memberi tahu Laras dan Vino.

Metty membukakan pintu mobil. Saat itu Vino heran melihat ada banyak anak-anak. Vino heran, ada apa? Laras menjelaskan, akan menyenangkan bisa berolahraga bersama-sama dengan orang yang mereka bantu. Vino kagum karena itu berarti anak mereka banyak yang mendoakan.

Rani melihat dari mobil, jadi benar Laras dan Vino sengaja bertemu anak-anak panti asuhan. Rani merasa dibohongi. Tapi Bimo menjelaskan kalau anak-anak ini semua bukan dari panti asuhan Tasya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Rabu 25 Oktober 2018.

Tiba-tiba pintu rumah Dara diketuk. Dara terkejut, Yongki? Kenapa bosnya datang ke sini. Yongki minta diizinkan masuk untuk bicara. Dara waswas. Yongki tanya, apa boleh dia bicara dengan suami Dara. Dara kaget. Kenapa Yongki bisa tahu?

Tasya pergi. Laras mengikuti. Tasya belok, Laras mengikuti. Tasya berhenti. Tasya lalu bertanya, Tante mengikuti Tasya? Laras menjelaskan, anak kecil tak boleh sendirian, kalau hilang, semua sedih. Tapi Tasya juatru bersedih karena ia tak boleh ketemu sama Tante dan Om lagi. Laras kaget, siapa yang bilang begitu?

Ada dua remaja kebut-kebutan sepeda sambil bercanda. Mereka tidak memperhatikan jalan, mengarah ke Tasya dan Laras. Tasya melihat. Laras tidak. Mereka hampir tertabrak. Tasya dorong Laras supaya minggir. Tasya jatuh ke belakang. Laras pun jatuh. Laras mengaduh dan syok melihat ada bercak darah.

Vino mencari ke mana Laras pergi. Tasya terlihat berlari-lari memanggil Vino. Vino terkejut senang karena Tasya ternyata ikutan. Tapi Tasya menangis. Vino kaget, kenapa? Tasya bilang Tasya terjatuh.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Rabu 25 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait