Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 15 November 2018 Episode 33

Christiya Dika Handayani | 14 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 15 November 2018.

Durga meminta pembantu Raima mengatakan yang sebenarnya demi menyelamatkan Dev, namun sia-sia. Kemudian di pengadilan, Rajnath dan Sakshi bersaksi melawan Dev. Namun, mereka mengetahui bahwa Raima ingin memberi tahu Dev tentang Payal. Pengacara Dev lalu mempertanyakan pembantunya.

Dr. Dayal dan Durga berterima kasih pada pembantu Raima karena tidak bersaksi melawan Dev di pengadilan. Shaurya pun mencurigai keterlibatan Sakshi dalam serangan terhadap Raima. Sementara itu, Dev memutuskan untuk mencari tahu tentang kebenaran kasus Payal dari Navin Mathur.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 15 November 2018 Episode 33.

Sakshi mengingat insiden yang dialaminya ketika tinggal di panti asuhan. Ia pun mengunjungi panti asuhan untuk memeriksa apakah rekaman yang berisi tentang rahasia Rajnath aman. Sementara itu, Durga menyelinap ke kamar Raima dan memasang kamera untuk memata-matai.

Rajnath mencoba memperbaiki hubungannya dengan Suchitra, tetapi sia-sia. Kemudian, Rajnath mengarahkan Navin Mathur untuk membunuh Dev. Navin memberi tahu Dev tentang perselingkuhan Rajnath dengan Raima dan bertengkar dengannya. Ia mengetahui bahwa Dev membenci Rajnath, Sakshi dan Surya.

Fisioterapis baru Sakshi menginstruksikan Shaurya untuk bekerja sama dengan fisioterapis barunya, Sanjukta. Sementara itu, Dr. Dayal memindahkan proyek kanker ke Arnab Goenka Foundation, yang dipimpin oleh Dev. Durga menerima 10 persen saham yayasan. Kemudian, ia meminta Sakshi untuk mengundurkan diri.

Rajnath menyuap kepala penjara Sakshi, yang menandatangani surat pengunduran dirinya, dan membuat Raima koma dengan memberinya obat yang salah. Rajnath, yang kesal dengan Sakshi karena membuat Durga dan Dev menikah, menyuap sipir penjara untuk membunuh Dev. Beberapa tahanan menyerang Dev. Akankah ia selamat dari serangan itu?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 15 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait