Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 15 November 2018 Eps 72

Panditio Rayendra | 15 November 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 15 November 2018 Episode 72

DENDAM WANITA DARI MASA LALU MENJERAT SUAMIKU KE DALAM PESUGIHAN ULAR KUNING

RIO dijodohkan dengan ROSA, tapi RIO memilih menikah dengan wanita yang dicintainya, yaitu AISAH. penonalakan RIO membuat ibunda ROSA sangat terpukul hingga penyakit jantungnya kumat dan meninggal di tempat. Kejadian itu membuat ROSA sangat dendam pada RIO dan AISAH. ROSA bersumpah nyawa ibunya harus dibayar dengan nyawa. Dan RIO harus merasakan kelihangan satu persatu orang yang dicintainya.

Saat AISAH dan RIO sedang dalam kesulitan karena usaha ayam bakar mereka tidak laku, ROSA muncul sebagai juru selamat dan selalu memberikan bantuan. BU RANI yang sejak awal ingin ROSA jadi isteri RIO kini jadi semakin berusaha menyatukan ROSA dan RIO, sekaligus menyingkirkan AISAH. tapi yang terjadi justeru BU RANI tewas dijadikan tumbal pesugihan oleh ROSA setelah ROSA berhasil merebut RIO dari pelukan AISAH. ROSA bahkan menyeret RIO ikut dalam pesugihan ular kuning yang akhirnya anak bayi RIO harus menjadi tumbal pesugihan RIO.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 15 November 2018 Episode 72.

AISAH berusaha menyadarkan RIO agar keluar dari pesugihan. Tapi ROSA mengirim siluman jahat untuk menghabisi AISAH. beruntung nyawa AISAH berhasil selamat setelah RIO sadar dan bersama ayah AISAH bahu membahu menyelamatkan AISAH. sebaliknya ROSA mendapat balasan dari siluman pesugihannya sendiri yang gagal menumbalkan AISAH dan RIO. Siluman itu merenggut jiwa ROSA dengan menelan tubuh ROSA bulat-bulat.

Akhirnya AISAH dan RIO kembali bisa berkumpul dan memulai kehidupan mereka dari awal lagi dengan indah tanpa ada lagi bayang-bayang seorang wanita yang menaruh dendam kesumat pada mereka.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 15 November 2018 Episode 72:

1.  Jasmine Elvira sebagai Aisyah

2.  Zaki Zimah sebagai Rio

3.  Diana Puspita sebagai Rosa

4.  Renny Novita sebagai Rani

5.  Indi Saputra sebagai Bapak Aisyah

(ray/ray) 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait