Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 27 November 2018 Episode 97

Christiya Dika Handayani | 26 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 27 November 2018.

Vividha membawa pulang Kailash. Atharva pun langsung berubah kasar saat melihatnya. Dapatkah Vividha menenangkan Atharva? Sementara itu, Kangana, Atharva dan Dadi mengutuk Kailash karena kelakuan buruknya. Vividha merasa kasihan pada Kailash, sedangkan Atharva dan Ravish mengambil langkah drastis.

Vividha mengurus Kailash, sementara Guddi justru membencinya. Sementara itu, beberapa orang asing berusaha menculik Madhav dan Khushi. Tetapi, Kailash berhasil menyelamatkan Khushi, Madhav dari para penculik. Kemudian, Ravish dan Atharva ingin memindahkan Kailash ke panti jompo.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 27 November 2018 Episode 97.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Selasa 27 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait