Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 477 - 478

Binsar Hutapea | 6 Desember 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 477 - 478

Aris hendak berangkat kerja. Ia diberi tahu satpam tentang tukang ojek yang kemarin mengantar Rossy. Aris kaget dan menghampiri tukang ojek itu. Dia tanya kemarin Rossy minta diantar ke mana. Tukang ojek menyebut sebuah hotel berbintang. Aris berniat mencari Rossy ke sana. Aris lalu ke hotel tempat Rossy menginap.

Rossy habis breakfast di coffeshop dan mau balik ke kamar. Rossy kaget melihat Aris. Dia bersembunyi. Tapi Aris sempat melihat Rossy. Aris hendak mendatanginya. Tapi Aris ingat saat Ivan mengatakan sesuatu yang bikin Aris salah paham, sehingga kesannya Rossy kabur dengan Ivan. Aris jadi kesal karena Rossy tetap berhubungan dengan Ivan. Aris akhirnya berpikir hendak memberi Rossy pelajaran agar dia tak seperti itu lagi. Aris lalu pergi dari sana. Rossy bingung. Kok Aris malah pergi? Rossy mau kejar tapi gengsi dan berpikir jangan-jangan Aris ke sana bukan buat mencari dia.

Aji bingung saat di rumah ada yang mengetuk pintu. Aji lalu membuka pintu. Ternyata di depan ada karangan bunga dalam pot. Ada kartu ucapan di bunga itu. Untuk Pak Aji. Aji bingung dan kaget. Aji lalu membaca kartunya. Ada tulisan, “APA KABAR, AYAH? DARI ANAKMU YANG TERBUANG. PUTRA BU ASIH.” Aji kaget bukan main. Ia syok sambil memegang bunga itu. Nek Wiwik keluar. Dia bertanya pada Aji bunga yang dipegangnya dari mana. Aji bilang bunga itu salah kirim. Aji lantas sok mendatangi satpam untuk memintanya menyampaikan bunga itu ke alamat yang benar.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 477 - 478

Yuni membawa Yura ke Putra. Putra jadi bisa lebih tenang karena melihat Yura. Dia mencoba menggendongnya. Tapi Yura malah menangis. Putra lalu memarahi Yuni karena tangisan Yura bikin kepala dia sakit. Yuni berusaha mendiamkan. Tapi Yura tak mau diam. Putra malah makin uring-uringan. Yuni meminta Putra jangan marah-marah pada Yura malah akan membuatnya tambah takut. Putra malah memarahi Yuni karena tak bisa merawat Yura dengan baik. Yuni tercekat dan Sedih, tapi berusaha memaklumi. Yuni akhirnya pamit membawa Yura keluar. Di luar, Yuni sedih banget. Dia berusaha menenangkan Yura. Dia juga berusaha mengerti karena itu efek obat. Putra di dalam tampak menyesal karena marah-marah. Ia tak tahu kenapa emosinya tak stabil. Dokter masuk dan mengecek Putra. Putra tanya soal emosinya yang tak labil, dokter bilang itu efek obat.

Rossy bete di kamar hotel karena Aris tak juga menelepon dan mencarinya. Rossy makin yakin tadi Aris ke hotel bukan mencari dia. Saat itu ada ketukan di pintu kamar Rossy. Rossy membuka. Ia kaget melihat ada Yuni. Rossy tanya untuk apa Yuni ke kamar hotelnya. Yuni lalu memohon Rossy mau bicara padanya. Rossy akhirnya mau bicara. Dia ajak bicara di taman hotel. Di taman hotel, Yuni meminta Rossy untuk bertemu Aris. Dia juga menasihati dia jangan mengikuti Ivan dll. Rossy kaget karena Aris merasa Rossy kabur dengan Ivan. Rossy tambah bete. Yuni menjelaskan Ivan memang enggak benar dan dia bikin Rossy dan Aris salah paham. Tapi Rossy makin bete dan sensi karena Yuni yang malah datang. Yuni menenangkan Rossy. Dia tak bermaksud apa-apa. Dia cuma ingin liat Aris dan Rossy bahagia. Yuni mohon besok Rossy mau masuk kantor. Rossy tertegun.

Aji ke jalanan kompleks. Dia mencari-cari siapa yang sudah kirim bunga. Aji tampak tegang dan gugup. Tiba-tiba Dimas muncul di depan Aji. Dia sapa Aji dengan sebutan ayah. Aji kaget melihat Dimas. Aji tanya siapa dia. Dimas tersenyum tenang tapi mengacam. Dia bilang anak Bu Asih. Aji kaget dan bilang tak mungkin Solanya anak itu sudah…. Dimas memotong perkataanya dengan bilang, “Sudah ayah suruh gugurkan? Tapi saya masih hidup.” Dimas juga kasih tahu kalau Asih baru saja meninggal dan tanya kenapa Aji sama sekali tak peduli. Bahkan melayat pun tidak. Aji kaget. Tapi Aji yang panik tetap usir Dimas.

Saat itu, mobil Rangga mendekat ke sana. Aji makin panik dan suruh Dimas pergi. Dimas pun pergi dengan tenang. Dia pakai jaket dan helm lalu naik motornya dan pergi. Rangga dan Afifah bingung itu sapa. Saat turun dari mobil, Rangga tanya siapa yang tadi naik motor dan itu bunga dari siapa. Aji pun tegang.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 477 - 478

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait