Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 13

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 7 Desember 2018.

Arohi meminta Arjun tidak menghentikan niatnya mengikuti kompetisi menyanyi. Arohi mengatakan dirinya hanya membutuhkan dukungan dari Arjun. Arjun pun menjadi sponsor utama untuk kompetisi yang diikuti Arohi. Di sisi lain, Natasha memperkenalkan Arjun pada Karan, juri kompetisi. Sebagai sponsor utama, Karan menanyakan apa Arjun akan merekomendasikan pemenang kompetisi. Arjun berniat merekomendasikan Arohi, tapi ia teringat ucapan Arohi dan membatalkannya.

Keesokan harinya, Arohi mengantri untuk pendaftaran kompetisi. Arjun datang dan melihat Arohi kepanasan. Ia menyuruh pelayannya membawakan tempat duduk, payung dan minuman untuk Arohi. Arohi yang terkejut dengan hal itu menghampiri Arjun dan meminta menarik semua fasilitasnya. Setelahnya, Arohi sempat patah semangat saat panitia mengumumkan bahwa formulir pendaftaran sudah penuh. Tapi, Arohi akhirnya mendapat formulir setelah Arjun meminta panitia menambahkannya.

Namun saat kompetisi, Arjun mencemaskan Arohi yang tidak juga muncul. Ia pun segera mencarinya. Setelah menemukannya, Arohi marah pada Arjun dan mengatakan ia ingin menang dengan usahanya sendiri. Arjun lalu menjelaskan jika dirinya tidak pernah membicarakan Arohi dengan Karan. Arohi pun meminta maaf karena salah paham.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 13.

Natasha melihat Arohi dan Arjun bersama. Ia pun penasaran soal sosok Arohi yang dianggapnya bisa merubah Arjun. Natasha yang terlihat kesal hanya berkata pada Karan agar tidak memenangkan Arohi dalam kompetisi. Tiba giliran Arohi menyanyi. Arohi pun mendapat tepuk tangan gemuruh setelah memperlihatkan penampilannya.

Natasha menghampiri Karan untuk menanyakan nilai Arohi. Ia pun mengingatkan Karan soal janjinya untuk tidak memenangkan Arohi. Tapi Karan meminta maaf karena dirinya harus ingkar janji sebab Arohi memang yang terbaik. Tapi saat host mengumumkan pemenang, Arohi bukan lah juaranya. Arjun pun terlihat marah saat melihat Arohi sedih. Rupanya Karan telah mengubah keputusannya.

Sesampainya dirumah, Arohi memberitahu tentang kekalahannya pada keluarganya. Tapi Arohi tidak ingin mereka sedih dan tetap mendukungnya. Di sisi lain, Karan memanggil Arjun yang terlihat kesal padanya. Karan beralasan bahwa meski Arohi bernyanyi dengan baik tapi fashion dan gayanya di panggung tidak membawa keberuntungan. Karan memberitau Arjun agar mempersiapkan Arohi lebih baik di kompetisi mendatang.

Saat berbelanja bersama saudara-saudaranya, Arohi mendapat telpon dari Arohi. Akhirnya ia menjauh untuk menjawab telpon Arjun. Arjun pun ingin menemuinya sekaligus ingin bertemu bibi Arohi. Tapi ternyata, Arjun gagal bertemu karena bibi Arohi pulang lebih dulu. Akhirnya Arjun pergi ke rumah Arohi dengan membawa hadiah untuk bibi Arohi. Savita meminta orang rumah membuka pintu, tetapi karena tak ada orang akhinta ia pergi sendiri, tapi saat dibuka tidak ada orang di depan pintu.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 7 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait