Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV Hari Ini Jumat, 7 Desember 2018 Episode 31

Panditio Rayendra | 7 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV Hari Ini Jumat, 7 Desember 2018 Episode 31

ARIF yang sedang membantu RUSLAN di bengkel, mendapat telpon dari rumah sakit jiwa. ARIF segera mendatangi rumah sakit jiwa dan melihat MILA yang ngamuk terpaksa dibius agar tenang. Ternyata FITRI mengikuti ARIF dan menyaksikan itu. FITRI jadi merasa bersalah begitu mengetahui ARIF tulus ingin membantu karena ARIF juga sakit hati dengan perbuatan DEVANO-ALFAN. Mereka pun sama-sama janji ingin membelas dendam pada ALFAN dan DEVANO.

ALFAN yang sudah terlanjur suka sama SARAH dan berharap bisa morotin SARAH yang diduga tajir, terus mengejar-ngejar SARAH. FITA dan MELLY senang melihat ALFAN terus berusaha menelpon. MELLY ngajarin FITA buat sok jual mahal hingga ALFAN semakin penasaran. Setelah berhari-hari menelpon, akhirnya FITA mau mengangkat telpon ALFAN dan meminta ALFAN tidak menghubungi dirinya sebelum bercerai dari RINA. ALFAN menjanjikan SARAH ingin menceraikan RINA.

Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV Hari Ini Jumat, 7 Desember 2018 Episode 31.

RINA mengetahui bahwa RUSLAN membuka bengkel di dekat tempatnya. Dia memberitahu ALFAN. Tapi ALFAN tidak peduli karena masih memikirkan SARAH, membuat RINA geram. Sementara itu DR.ANDRE yang kini menangani NUR, menjadwalkan NUR untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit. DIVA khawatir DEVANO akan mengacaukan tapi ternyata DR.ANDRE sudah meminta SATPAM buat mencegah DEVANO. Benar dugaan DIVA, ternyata DEVANO datang ingin bikin rusuh karena dia menginginkan uang lagi. Tapi SATPAM menyeretnya pergi, melarangnya masuk rumah sakit.

ARIF terus mencari keberadaan RIDHO. Satu demi satu ARIF mendapatkan informasi bahwa ada yang melihat RIDHO keluar dari sungai. ARIF yakin RIDHO masih hidup dan hanya soal waktu saja menemukan dan membawa RIDHO kembali pulang ke keluarga RUSLAN. ARIF kemudian meneror ALFAN dan DEVANO hingga keduanya ketakutan karena mengira RIDHO masih hidup. Tapi kemudian mereka yakin bahwa ini adalah perbuatan ARIF yang ingin balas dendam karena mereka sudah membuat MILA masuk rumah sakit jiwa. ALFAN dan DEVANO mendatangi RUSLAN, hendak melabrak ARIF tapi RUSLAN memaki keduanya.

Ketika DEVANO pulang, CHANDRA sudah menunggu dan mengingatkan agar DEVANO segera menceraikan DIVA atau DEVANO dipaksa pisah tanpa mendapatkan harta sedikit pun. Dengan terpaksa DEVANO datang ke kantor pengacara untuk negosiasi harta gono-gini. Saat itu dia mendapat terror dari orang yang mengaku sebagai RIDHO. Siapakah orang itu sebenarnya?

Sinopsis CINTA TIADA AKHIR ANTV Hari Ini Jumat, 7 Desember 2018 Episode 31.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait